Woollim Entertainment Umumkan Alex Mundur dari Grup DRIPPIN

Daftar Isi

Alex, anggota grup DRIPPIN, telah memutuskan kontrak eksklusif dengan agensi, Woolim Entertainment.

Pada 28 Juli, Woollim Entertainment mengatakan, "Kami ingin mengumumkan posisi resmi kami mengenai aktivitas artis kami di masa mendatang, Alex DRIPPIN. Alex telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan kami."

"Kami akan menghargai setiap momen yang kami habiskan bersama Alex dan akan selalu mendukung dan mendukung masa depan baru Alex," lanjut agensi. Dengan demikian, DRIPPIN akan direorganisasi menjadi sistem beranggotakan 6 orang dengan kepergian anggota Alex. 

drippin
 
Berikut pernyataan lengkap Woollim Entertainment : 

Halo, ini Woollim Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada artis kami, dan kami ingin menyampaikan posisi resmi kami terkait aktivitas artis kami, anggota DRIPPIN, Alex, di masa mendatang.

Perusahaan kami dan anggota DRIPPIN, Alex, telah berdiskusi sejak lama tentang karier individu mereka di masa depan.

Setelah pertimbangan hati-hati, setelah berkonsultasi dengan dirinya dan orang tuanya, Alex memutuskan untuk menyelesaikan aktivitasnya sebagai DRIPPIN dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan perusahaan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alex karena telah bersama Woollim Entertainment, dan kami akan menghargai setiap momen yang dihabiskan bersama Alex dan akan selalu mendukung dan mendukung Alex untuk masa depan barunya.

Selain itu, DRIPPIN berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dengan sistem beranggotakan 6 orang.

Kami meminta minat dan cinta Anda yang berkelanjutan.

Terima kasih.
 
Source : Herald POP

Posting Komentar