aespa Hadir dengan Lagu Musim Panas yang Menyegarkan 'Better Things'

Daftar Isi

aespa menghadirkan rasa penyegaran dengan 'lagu musim panas gaya aespa'.

aespa merilis lagu dan video musik dari lagu baru 'Better Things' pada pukul 1 siang (waktu setempat) hari ini tanggal 18 Agustus.

aespa, yang merilis mini album ketiga mereka 'MY WORLD' pada bulan Mei, melanjutkan gerakan gelisah mereka dengan mengumumkan lagu baru dalam tiga bulan. 

Secara khusus, lagu baru 'Better Things' dirilis lebih awal di konser LA di Amerika Serikat yang diadakan pada tanggal 13 Agustus (waktu setempat) dan mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

'Better Things' adalah lagu dance uptempo minimalis dengan suara perkusi yang menyegarkan dan ritmis yang cocok dengan musim panas dan pola ritme yang unik. Lirik dalam bahasa Inggris mengandung pesan positif aespa untuk fokus pada hal-hal yang lebih berharga dengan waktu yang diberikan.

Video musik yang dirilis bersama berisi aespa visual yang misterius. Warna menyegarkan dan suasana aqua divisualisasikan untuk meningkatkan rasa pencelupan. Citra aespa melakukan petualangan baru menarik perhatian.

Sementara itu, aespa akan mengadakan tur Amerika di 14 kota termasuk Dallas, Miami, Atlanta, Washington DC, Chicago, Boston dan Brooklyn, dimulai dari LA pada tanggal 13 Agustus.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Xports News

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar