aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Menghiasi Sampul Majalah Musik Inggris DORK

Daftar Isi

aespa menjadi grup K-Pop pertama yang menghiasi sampul DORK, sebuah majalah musik Inggris, untuk edisi September.

Pada tanggal 18 Agustus, di situs resmi majalah DORK, sebuah artikel yang berfokus pada single bahasa Inggris 'Better Things', yang dirilis di seluruh dunia pada hari yang sama, bersama dengan aktivitas global aespa, telah diposting dan menarik perhatian.

DORK mengatakan tentang aespa, "aespa, yang terdiri dari empat anggota, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, memulai debutnya di tengah pandemi global pada akhir tahun 2020, dan sejak itu mencetak rekor dengan memasuki ranah online dan dunia nyata. Kebanyakan grup K-Pop ini melakukan tur global, tetapi aespa adalah yang pertama membuat rekor seperti itu dalam waktu yang singkat."

Kemudian, sebuah wawancara dengan para anggota juga dirilis, dan Karina mengatakan tentang pandangan dunia dengan Avatar ae, "Saya ingin tahu tentang gagasan bahwa itu adalah konsep yang belum pernah dicoba sebelumnya. Saya mencoba membuat konsep ini menjadi gambar dan konsep yang unik untuk aespa." 

Ningning juga menjelaskan tentang hyper sound yang ditangani oleh aespa, "Menurut saya genre ini sangat cocok dengan gaya aespa. Hyper sound tampaknya telah berkembang secara alami, berpadu secara harmonis dengan identitas dan konsep kami."

Selain itu, Gisele mengatakan tentang momen yang paling dibanggakannya sebagai aespa, "Saya sangat bangga menjadi artis yang memasuki Tokyo Dome dalam waktu singkat sejak debut sebagai penyanyi luar negeri. Menurut saya itu lebih penting untuk membayar mereka dengan penampilan dan musik yang hebat, dan saya akan bekerja keras untuk menciptakan momen yang lebih membanggakan di masa depan."

Di akhir artikel, DORK juga menyebutkan lagu baru aespa 'Better Things', mengatakan, "Musik aespa dulunya didasarkan pada intensitas, tetapi lagu baru ini tidak terikat dengan alur cerita. Seperti lagu dengan single bahasa Inggris pertama 'Life's Too Short', menghasilkan vokal dan harmoni terbaik."

Sementara itu, aespa mengadakan tur dunia di 14 kota di AS, Amerika Selatan, dan Eropa, dimulai dari LA pada tanggal 13 Agustus.

Source : Star News

Gambar milik DORK dan SM Entertainment

Posting Komentar