aespa Sukses Gelar Konser 'SYNK: HYPER LINE' di Atlanta, AS

Daftar Isi

aespa berhasil menyelesaikan konser mereka di Atlanta, AS.

aespa mengadakan 'aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' in ATLANTA' di Fox Theatre di Atlanta, AS pada tanggal 25 Agustus (waktu setempat). Konser ini juga berhasil menjual habis semua kursi, menyusul konser sebelumnya di LA, Dallas, dan Miami, yang membuktikan kelancaran tur mereka di Amerika Utara.

Saat konser, aespa tidak hanya membawakan lagu-lagu hits seperti 'Next Level' dan 'Black Mamba', tetapi juga lagu baru 'Better Things' dan lagu berbahasa Inggris 'Hold On Tight'. 

Mereka juga menyuguhkan berbagai macam penampilan, antara lain ' Life's Too Short', dan menarik tanggapan antusias dengan penampilan mereka yang tak tertandingi, tata krama panggung yang santai yang menarik tanggapan penonton, dan layanan penggemar eksklusif.

Tidak hanya penonton yang mengunjungi tempat tersebut menikmati panggung dengan penuh semangat, menari sambil berdiri dan mengirimkan teriakan dan nyanyian yang meledak-ledak, namun juga kerumunan penggemar yang menunggu untuk mengantar para anggota pulang selesai konser, membukatikan kuatnya popularitas lokal aespa.

aespa disambut oleh penonton dengan mengatakan, "Saya sangat menantikan untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan dan penuh gairah bersama Anda. Ini bukan jadwal yang panjang di Atlanta, tapi saya melihat sekeliling sana-sini, dan ini adalah kota yang sangat indah."

aespa akan melakukan tur dunia di 14 kota di Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa, dan akan mengadakan pertunjukan di MGM National Harbor di Washington DC, AS pada tanggal 27 Agustus.

Source : Sports Chosun

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar