aespa Sukses Gelar Konser 'SYNK : HYPER LINE' di Dallas, AS

Daftar Isi

aespa berhasil menyelesaikan konser mereka di Dallas, AS.

aespa mengadakan 'aespa Live Tour 2023: 'SYNK : HYPER LINE' in Dallas' di The Pavilion di Toyota Music Factory, Dallas, AS pada 19 Agustus (waktu setempat). Semua kursi terjual habis, membuktikan popularitas aespa di sana.

aespa menampilkan parade lagu hit global seperti 'Black Mamba', 'Next Level', dan 'Savage', serta lagu baru 'Better Things' yang secara khusus diperkenalkan dalam penampilan ini dan tambahan 'Hold On Tight'. Penonton terpesona oleh penampilan yang memungkinkan mereka menikmati musik dan penampilan unik aespa.

Selain itu, penonton yang memenuhi aula konser berdiri sepanjang pertunjukan, menyanyikan lirik Korea bersama, melambaikan lightstick, dan menikmati pertunjukan dengan penuh semangat. 

aespa menyelesaikan penampilannya dan berkata, "Hari ini adalah penampilan kedua dari tur dunia, dan kami terkejut dengan sorakan antusias dari MY di Dallas." 

"Rasanya seperti mimpi bertemu denganmu. Itu adalah momen berharga bagi kami aespa, dan kami akan mengingat dukungan dan cinta kalian. Tolong tunggu saya sampai saya datang ke Dallas lagi, dan saya harap Anda akan datang lagi saat saya tampil lagi."

Sementara itu, aespa akan tetap tampil di James L. Knight Center di Miami, AS pada 22 Agustus (waktu setempat).

Source : Sports Seoul

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar