AKMU Ciptakan Suasana yang Manis dalam Lagu Baru 'Love Lee'

Daftar Isi

Ketukan ritmis ditambahkan ke suara akustik untuk menciptakan suasana yang manis. Ini adalah lagu baru AKMU 'Love Lee'.

Pada tanggal 21 Agustus jam 6 sore, AKMU merilis single ke-4 mereka 'Love Lee' dan secara resmi melakukan comeback. 

Sebagai lagu baru untuk pertama kalinya dalam dua tahun, ini ditandai dengan fakta bahwa penggemar dapat merasakan energi cerah AKMU di masa lalu dan kedewasaan AKMU masa sekarang melalui lirik yang mengungkapkan perasaan dengan jujur ​​dan jenaka ketika jatuh cinta.

'Love Lee' AKMU menunjukkan perasaan menggunakan kata 'Lovely', yang berarti keindahan, dan 'Lee', orang dewasa dari Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun, dengan cara yang ambigu.

Lee Chanhyuk berkata, "Lagu 'Love Lee' adalah ekspresi kebaikan yang telah saya pakai selama beberapa tahun terakhir. 'Indah' ​​tetap ada di kepalaku sambil tetap cantik dan berkelas. Aku punya itu, tapi aku tidak bisa tidak mencintaimu dengan mengubah 'Lovely' menjadi 'Love Lee', memanggil namamu saja sudah memanggil cinta. Seperti yang biasa kami sebut 'Hee-ya' dulu," jelasnya.

Dia melanjutkan, "Yang kedua agak pas, tapi suka ‘Love Lee’ Lee bersaudara. Mereka mencuci otak bahwa mereka adalah Lee bersaudara yang hanya bisa saling mencintai."

Liriknya berisi 'indah' ​​yang ditekankan oleh Lee Chanhyuk. Seolah-olah kita kembali 10 tahun yang lalu ketika Akdong Musician (AKMU) memohon cinta dengan mengatakan 'Give Love'. 

AKMU kembali ke publik dengan memilih 'apa yang mereka lakukan dengan baik' daripada 'apa yang ingin mereka lakukan'. Dan 'Love Lee' menawarkan suara yang akan membuat siapa pun yang mengenal AKMU terpesona.

Selama dua tahun di mana masing-masing memiliki aktivitas dan istirahat masing-masing, AKMU semakin matang. Mau tak mau penggemar terpesona oleh 'Love Lee' yang dipenuhi dengan rasa manis yang mengingatkan pada lagu-lagu cinta AKMU di masa lalu, serta keindahan yang disampaikan oleh orang-orang yang lebih dewasa.

Sementara itu, single keempat AKMU 'Love Lee' akan tersedia di berbagai situs musik mulai tanggal 21 Agustus pukul 18:00.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : OSEN

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar