AKMU Tampil Penuh Warna dalam Poster Terbaru Single 'Love Lee'

Daftar Isi

Jelang comeback AKMU, ekspektasi penggemar global terhadap dunia musik baru yang akan mereka buka semakin meningkat.

Pada tanggal 20 Agustus, YG Entertainment memposting 'AKMU - 4th SINGLE [Love Lee] D-1 POSTER' di blog resmi mereka. Gambar Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun dipersenjatai dengan sisi muda sambil memancarkan aura pinggul menarik perhatian.

Visual AKMU, dibuat dengan gaya warna-warni yang sangat mengesankan. 

Keduanya memamerkan kecernaan konsep mereka yang tak tertandingi dengan mencocokkan aksesori kitsch seperti hoodie merah muda, celana bermotif bintang, kacamata hitam, dan beanies.

Selain itu, ekspresi jenaka dan pose jenaka dari kedua orang tersebut dilebur ke dalam desain tulisan tangan yang lucu menambah pesona yang menawan. 

Ini juga terkait dengan emosi dari teaser video musik yang dirilis sebelumnya dan konten yang menggoda, meningkatkan rasa ingin tahu tentang lagu baru 'Love Lee'.

Lagu utama 'Love Lee' adalah lagu bergenre dance dengan suara akustik dan irama drum yang ritmis. YG berkata, "Perasaan jatuh cinta diekspresikan dengan bahasa jenaka AKMU yang unik, jadi harap nantikan."

Single keempat AKMU 'Love Lee' akan dirilis pada tanggal 21 Agustus jam 6 sore. Ini berisi total 2 lagu, judul lagu 'Love Lee' dan 'Frying Dream'. 

Sebelumnya, pihak YG mengisyaratkan, "Album ini akan seperti 'hadiah yang indah' ​​untuk para penggemar," sehingga diharapkan kalian dapat merasakan energi cerah dari Akdong Musician (AKMU) di masa lalu dan kedewasaan masa kini di masa sekarang. 

Comeback AKMU sekitar dua tahun sejak perilisan album kolaborasi ‘NEXT EPISODE’ pada tahun 2021 lalu. 

Pada saat itu, dengan musikalitas yang solid dan penalaran filosofis yang mendalam, diterima dengan baik oleh publik dan kritikus, dan karena memperkuat penampilannya sebagai 'pembangkit kekuatan musik', perhatian difokuskan pada cerita apa yang akan menarik pendengar kali ini lewat single 'Love Lee'.

Source : Xports News

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar