Album 'Jack In The Box' J-Hope BTS Memasuki Top 10 Chart 'Billboard 200'

Daftar Isi

Album solo resmi J-Hope BTS 'Jack In The Box' memasuki Top 10 chart album utama Billboard AS 'Billboard 200' dalam 1 tahun 1 bulan setelah dirilis. 

Billboard mengatakan dalam artikel pratinjau grafik pada tanggal 27 Agustus (waktu setempat) bahwa 'Jack in the Box' berada di peringkat ke-6 di 'Billboard 200' minggu ini. Ini pertama kalinya J-Hope masuk 10 besar chart Billboard 200.

Album 'Jack in The Box' mencatat penjualan 50.000 kopi selama periode penghitungan ini.

'Billboard 200' menghitung peringkat konsumsi album dengan menambahkan volume penjualan album tradisional seperti album fisik, jumlah streaming yang dikonversi ke penjualan album (SEA), dan jumlah unduhan musik digital yang dikonversi ke penjualan album (TEA).

'Jack in the Box' dihitung sebanyak 47.000 eksemplar penjualan album, termasuk album fisik, masing-masing 2.000 SEA, dan 1.000 TEA. Penjualan album J-Hope sebanyak 47.000 selama periode penghitungan ini meningkat 13,238% dibandingkan minggu sebelumnya.

J-Hope baru-baru ini merilis 'Hope Edition', versi album fisik 'Jack in the Box'. 'Jack in the Box' yang pertama kali dirilis pada Juli tahun lalu, awalnya hanya keluar sebagai 'versi Weverse' tanpa CD.

J-Hope tercatat menjadi anggota BTS ketiga yang masuk 'Top 10' di 'Billboard 200', menyusul RM (peringkat ke-3) dan Jimin (ke-2).

J-Hope mendaftar wajib militer pada bulan April tahun ini sebagai tentara aktif dan saat ini bertugas sebagai asisten di kamp pelatihan.

Source : Yonhap News

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar