Album Jepang Terbaik SEVENTEEN 'ALWAYS YOURS' Menempati Peringkat Pertama Chart Oricon Daily

Daftar Isi
 
seventeen always yours

SEVENTEEN menduduki puncak tangga lagu Oricon Jepang dengan album terbaik Jepang pertama mereka.

Menurut chart terbaru Oricon yang dirilis pada tanggal 23 Agustus, album terbaik Jepang pertama SEVENTEEN 'ALWAYS YOURS' mencatat penjualan harian sebanyak 377.060 eksemplar, menduduki puncak peringkat album harian (per 22 Agustus).

Tepat setelah dirilis, 'ALWAYS YOURS' mempertahankan posisi pertama di chart real-time album Line Music, sumber musik utama di Jepang, dan 'Sara Sara', yang dirilis sebelumnya pada tanggal 16 Agustus, mencapai puncak grafik Song Weekly dan mendapatkan popularitas panas.

'ALWAYS YOURS' terdiri dari lagu 'CALL CALL CALL!'', 'Lean On Me', '20', 'LOVE LETTER' versi Jepang, dan 'DREAM' versi Jepang, 'Rock with you', dan 'All My Love ', yang dimasukkan dalam EP Jepang pertama. Total 27 lagu disertakan dalam album ini.

Sementara itu, SEVENTEEN bersiap menggelar tur dome Jepang 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN'. Tur ini adalah tur SEVENTEEN yang terbesar sejak debut. 

'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN' akan diadakan di lima kota di Jepang. Tur berlangsung pada 6-7 September di Tokyo Dome, 23-24 November di Veruna Dome (Saitama), 30 November, dan 2-3 Desember di Vantelin Dome Nagoya, 9 dan 10 Desember di Kyocera Dome Osaka, dan tanggal 16-17 Desember di Fukuoka Paypay Dome.

Source : Star News

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar