Bersiap! BLACKPINK Bakal Gelar Konser Encore di Seoul Selama 2 Hari

Daftar Isi

BLACKPINK akan menghiasi akhir dari tur dunia berskala besar mereka di Seoul.

YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 16 Agustus bahwa BLACKPINK akan mengadakan ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL’ di Seoul pada tanggal 16 dan 17 September. BLACKPINK sendiri telah melakukan tur di 41 kota di seluruh dunia selama sekitar 11 bulan sejak tahun lalu.

YG mengatakan bahwa penampilan ini disiapkan dengan daftar set dan panggung yang sama sekali berbeda dari penampilan tahun lalu. Mereka akan menambahkan set dan penampilan 'Festival Musik dan Seni Coachella Valley', yang mendapat ulasan positif untuk keindahan yang unik dari Korea, ditambahkan untuk membuatnya penuh warna dan lengkap. YG memperkirakan bahwa konser kali ini akan menjadi kinerja mereka yang tinggi.

Khusus penampilan pada tanggal 17 September juga dapat dilihat secara online. YG berkata, "Ini seperti kesempatan yang telah disiapkan untuk BLINK (nama fandom resmi) di seluruh dunia yang tidak dapat menemukan ruang konser untuk merasakan panas dan emosi dari adegan tersebut."

Sementara itu, tempat pertunjukan akan diumumkan kemudian.

Pre-order untuk tiket offline pertunjukan ini dapat dilakukan di Interpark Ticket pada pukul 20:00 pada tanggal 29 Agustus. Ini adalah pre-order untuk pelanggan keanggotaan BLINK. Hanya mereka yang telah melakukan pra-registrasi di platform penggemar Weverse yang dapat berpartisipasi. Reservasi umum dimulai pukul 19:00 pada tanggal 1 September. Tiket untuk live streaming online dapat dibeli di Weverse Shop mulai pukul 20:00 pada tanggal 29 Agustus.

YG berkata, "Kami senang bisa bernafas kembali dengan penggemar di Korea, tempat kami memulai tur kami. Yang terpenting, keinginan para anggota untuk menjadi pembawa acara encore di Seoul sangat bagus,".

Tur dunia BLACKPINK adalah yang terbesar di antara girlgroup K-Pop. Menurut YG, lebih dari 1,75 juta orang telah menonton penampilan BLACKPINK

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar