Bikin Penasaran, SECRET NUMBER Bagikan Tracklist untuk Single Terbaru 'STARLIGHT'

Daftar Isi

SECRET NUMBER siap comeback dengan lagu baru 'STARLIGHT'.

SECRET NUMBER merilis gambar daftar lagu dari album single ketujuh 'STARLIGHT' melalui SNS resmi pada pukul 6 sore pada tanggal 16 Agustus.

Album 'STARLIGHT' ini berisi total dua lagu dengan kesempurnaan tinggi, termasuk lagu utama 'STARLIGHT' dengan nama yang sama dan lagu b-side 'Crazy Love'.

Secara khusus, anggota Jinny dan Minji turut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu b-side 'Crazy Love', dengan jelas menangkap gaya musik unik SECRET NUMBER. Sebelumnya, Jinny disebutkan dalam sejumlah kredit album SECRET NUMBER seperti 'Got That Boom', 'TAP', dan 'DOXA', serta berkolaborasi dengan Minji di 'HOLA'. Karya tersebut menunjukkan sinergi yang baik. Harapan difokuskan pada pesan baru yang akan mereka sampaikan.

Nama album yang berarti 'cahaya bintang', dan judul lagu 'STARLIGHT' juga menarik perhatian. Transformasi unik SECRET NUMBER yang tidak dapat dipenuhi dalam aktivitas sebelumnya, diharapkan.

Selain itu, gambar daftar lagu berisi sebuah mobil besar yang berhenti di hutan hijau, menimbulkan pertanyaan tentang cerita utama 'STARLIGHT'.

Perhatian terfokus pada jenis musik dan penampilan apa yang akan dibuktikan oleh SECRET NUMBER yang telah mendapat perhatian hangat dari penggemar global dengan konsep yang berbeda setiap saat, akan membuktikan pertumbuhan mereka.

Sementara itu, single ke-7 SECRET NUMBER 'STARLIGHT' akan dirilis pada tanggal 24 Agustus pukul 12 siang (waktu setempat) melalui berbagai situs musik online.

Source : My Daily

Gambar milik Vine Entertainment

Posting Komentar