Siap Comeback, AKMU Perkenalkan Tracklist untuk Single 'Love Lee'

Daftar Isi
 
akmu love lee
 
Daftar lagu single baru dari grup AKMU telah dirilis.

Menurut YG Entertainment pada 14 Agustus, single keempat AKMU 'Love Lee' berisi dua lagu, yakni lagu utama 'Love Lee' dan lagu b-side 'Fry's Dream'.

'Love Lee' adalah lagu yang menonjol dengan energi AKMU yang cerah dan menyegarkan. Seperti judulnya, yang menggabungkan nama keluarga (Lee) dari Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun dengan kata 'Lovely', yang berarti keindahan, diharapkan penggemar dapat menemukan ekspresi jenaka dari lirik dan liriknya. warna musik yang unik dari AKMU.

Track kedua, 'Fry's Drea,' pertama kali dibawakan di konser AKMU tahun 2014 lalu. Sejak itu, permintaan penggemar untuk rilis resmi terus meningkat, dan untuk membalasnya, itu dimasukkan ke dalam single ini. Melalui lagu ini, AKMU ingin menyampaikan pesan empati dan kenyamanan.

Selain itu, poster tracklist yang dirilis pada hari itu juga menarik perhatian. Kedua lagu tersebut ditulis dan disusun oleh Lee Chanhyuk, dan MILLENNIUM, SIHWANG, dan ROVIN menambahkan kekuatan mereka untuk melengkapi lagu tersebut.

Di sini, bola cermin yang berkilauan indah di depan gedung berwarna merah muda memberikan gambaran sekilas tentang sensibilitas cerdas AKMU di masa lalu. YG berkata, "Ini akan menjadi comeback seperti 'hadiah yang indah' ​​untuk para penggemar yang telah lama menunggu AKMU."

Single keempat AKMU 'Love Lee' akan dirilis pada tanggal 21 Agustus jam 6 sore (waktu setempat). Sudah sekitar dua tahun sejak perilisan album kolaborasi ‘NEXT EPISODE’ pada tahun 2021 lalu. Saat itu, dengan musikalitas yang solid dan alasan filosofis yang mendalam, perhatian tertuju pada dunia baru musik yang akan dibentangkan oleh AKMU yang telah memantapkan penampilan mereka sebagai 'sumber suara' dengan mendapatkan review yang baik dari publik dan kritikus.

Source : OSEN

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar