BOYNEXTDOOR Pancarkan Energi Muda dalam Pemotretan Majalah Singles

Daftar Isi

'Singles', majalah gaya hidup yang menyenangkan untuk para lajang yang percaya diri, telah meluncurkan gambar visual BOYNEXTDOOR.

Dalam pemotretan yang dipublikasikan, BOYNEXTDOOR mengenakan pakaian hitam putih dan memancarkan berbagai pesona, termasuk energi muda, dengan ekspresi wajah dan pose sensual yang tidak seperti pendatang baru.

Melalui wawancara majalah, BOYNEXTDOOR berbagi pemikiran tentang penggemar yang dianggap sebagaikekuatan pendorong di balik aktivitas mereka. 

Leehan ingat bahwa itu adalah momen yang tak terlupakan dan gemerlap dalam hidupnya. Leehan mengatakan bahwa dia tidak menyadarinya bahkan sampai hari debutnya, hingga bertemu para penggemar yang menyemangati dia di depannya. 

Selain itu, anggota lainnya Taesan mengatakan bahwa saat dia mendengar sorakan para penggemar, adrenalinnya meningkat dan tidak sulit bahkan setelah turun dari panggung.

BOYNEXTDOOR yang akan melakukan comeback dengan mini album pertama mereka, telah mengonfirmasi bahwa anggota Woonhak, Taesan, dan Myung Jaehyun, akan berpartisipasi dalam mini album setelah single debut mereka.

Myung Jaehyun selaku leader mengatakan bahwa banyak pengalaman dalam kehidupan sehari-hari merupakan bahan yang baik untuk musik yang bagus, dan dia juga mengatakan bahwa dia merasa 'berterima kasih' kepada mereka yang menyukai dan memberikan cinta kepada mereka akhir-akhir ini. Myung Jaehyun juga mengatakan bahwa dia akan membuat lagu penggemar suatu hari nanti.

Sungho mengatakan dia ingin melakukan berbagai genre dan berkembang dengan berbagai kemungkinan, dan Riwoo menunjukkan pola pikir bahwa dia berharap tidak akan melupakan hasratnya sebagai trainee dan hasratnya saat ini bahkan setelah waktu berlalu.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR akan merilis mini album pertama 'WHY..' pada 4 September.

Source : Herald POP

Gambar milik Singles

Posting Komentar