BOYNEXTDOOR Tampak Sendu dalam Foto Konsep 'WHY..' Versi 'MOODY'

Daftar Isi
 
boynextdoor why

Melalui akun SNS resmi, BOYNEXTDOOR membagikan foto konsep versi 'MOODY' dari mini album pertama 'WHY..', tepatnya pada tanggal 20 Agustus pukul 23:00 (waktu setempat). Sebanyak 27 foto dirilis, kali ini memperlihatkan kesedihan para pemuda yang mengakhiri cinta pertama mereka yang kikuk. Anggota BOYNEXTDOOR tampak berbagi perasaan dan merawat luka satu sama lain.

boynextdoor why

Dalam foto grup dengan latar belakang bidang luas, BOYNEXTDOOR duduk bersandar di mobil pikap. Kendati terlihat saling mengandalkan satu sama lain, mereka tidak bisa menyembunyikan sorot mata kesepian, seolah mengungkapkan kesia-siaan perpisahan cinta pertama mereka.

Di satu sisi dalam foto individu, masing-masing anggota BOYNEXTDOOR memiliki empat foto yang mengungkapkan akibat dari cinta pertama dalam berbagai emosi. Secara khusus, wajah penuh air mata para anggota ditangkap secara close-up, dan luka serta kesedihan mendalam yang mereka rasakan diekspresikan secara intens.

BOYNEXTDOOR dijadwalkan merilis mini album pertama 'WHY..' pada 4 September. Judul lagu 'What's Like' adalah lagu yang mengungkap roller coaster dari emosi kompleks yang dialami di akhir cinta pertama dengan lirik yang jujur. Myeong Jaehyun, Taesan, dan Woonhak berpartisipasi dalam komposisi dan lirik, melengkapi musik yang cukup untuk membangkitkan simpati dari anak muda seusia mereka.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR akan merilis filim konsep untuk album baru versi 'MOODY' melalui saluran YouTube HYBE Labels pada 21 Agustus pukul 11:00 malam (waktu setempat).

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik KOZ Entertainment

Posting Komentar