BOYNEXDOOR Ungkap Spoiler Lagu Mini Album 'WHY..''

Daftar Isi
 
boynextdoor why

BOYNEXTDOOR telah merilis spoiler dari lagu baru untuk pertama kalinya.

BOYNEXTDOOR memposting spoiler lagu untuk mini album pertama mereka 'WHY..' di saluran YouTube HYBE LABELS pada pukul 11:00 malam (waktu setempat) tanggal 27 Agustus.

Video bertajuk 'MISSING POSTER' ini menggambarkan perjalanan para anggota membuat poster dan mencari benda berharga yang hilang dengan latar belakang highlight lagu baru dari album baru mereka 'WHY..'.

Spoiler lagu tersebut mencakup bagian dari tiga lagu baru, termasuk lagu utama 'What's Like', 'Crying', dan 'ABCDLOVE'.

'What's Like' adalah lagu yang menonjol dengan suara gitar elektrik yang kuat di awal, mengungkapkan perasaan bingung ingin melihat cinta yang meninggalkanku dan membencinya, namun di sisi lain, dengan lirik yang lugas. Myung Jaehyun, Taesan, dan Woonhak berpartisipasi dalam lirik dan komposisi, dan lirik percakapan yang mencerminkan nada sehari-hari para anggota.

boynextdoor why

BOYNEXTDOOR berencana untuk memperkuat kehadirannya sebagai 'Percaya dan Lihat BOYNEXTDOOR' dengan menambahkan pertunjukan intens yang menyampaikan pesan intuitif dengan lebih jelas.

Dalam lagu "Crying" dengan suara vintage yang menarik telinga, penggemar dapat merasakan perasaan hampa dari para pria muda yang mengalami masa-masa sulit setelah mengakhiri cinta pertama mereka yang kikuk, seperti lirik "Aku tidak bisa mencintai lagi / Aku benar-benar merasa seperti aku akan jadi gila."

Lagu b-side lainnya 'ABCDLOVE' merupakan lagu yang mengungkapkan harapan bahwa kursi kosong dari orang yang meninggal secara bertahap akan terbiasa dengan menambahkan vokal emosional pada melodi yang dilukis dengan alur yang ringan. Myung Jaehyun, Taesan, dan Woonhak juga dikreditkan untuk menulis lirik dan mengarang untuk 'Crying' dan 'ABCDLOVE'.

BOYNEXTDOOR yang merilis album baru 'WHY..' pada 4 September pukul 18.00 (waktu setempat), akan merilis teaser video musik untuk judul lagu 'What's Like' melalui saluran YouTube HYBE LABELS pada 31 Agustus pukul 23.00 (waktu setempat).

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Newsen

Gambar milik KOZ Entertainment

Posting Komentar