Breaking! BDC Tinggalkan Brand New Music

Daftar Isi

BDC meninggalkan Brand New Music.

Pada tanggal 18 Agustus, perusahaan manajemen BDC, Brand New Music, mengatakan dalam siaran pers resmi, "Kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah diskusi mendalam dan pertimbangan yang lama dengan anggota BDC Sihun, Seongjun, dan Junghwan."

Brand New Music berkata, "Dengan single digital yang dirilis pada pukul 18:00 pada tanggal 26 Agustus, BDC akan mengakhiri aktivitas resminya sebagai artis di bawah Brand New Music. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena menyampaikan berita sedih tersebut."

Pada saat yang sama, agensi menambahkan, "Meskipun kontrak eksklusif dengan agensi telah berakhir, kami dengan tulus akan bersorak untuk masa depan cerah yang akan terbentang di hadapan mereka, berharap lompatan dan pertumbuhan luar biasa para anggota di masa depan."

Berikut pernyataan lengkap Brand New Music :

Halo. Ini adalah Brand New Music.

Pertama-tama, kamk ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung BDC.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi terkait pemutusan kontrak eksklusif anggota grup BDC.

Kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah diskusi mendalam dan pertimbangan yang lama dengan anggota BDC Sihun, Seongjun, dan Junghwan.

Oleh karena itu, dengan single digital yang dirilis pada pukul 6 sore pada tanggal 26 Agustus, BDC akan mengakhiri aktivitas resminya sebagai artis milik Brand New Music.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus karena menyampaikan berita yang begitu mendadak kepada para penggemar yang selalu mendukung BDC.

Meskipun kontrak eksklusif dengan perusahaan telah berakhir, kami berharap lompatan dan pertumbuhan luar biasa para anggota di masa depan, dan kami dengan tulus akan bersorak untuk masa depan cerah yang akan terbentang di hadapan mereka.

Terakhir, sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Fine (nama fandom resmi), yang selalu berada di sisi BDC atas cinta dan dukungan mereka.

Terima kasih.

Source : Herald POP

Posting Komentar