CIX Sukses Selesaikan Fanmeeting Offline Pertama 'Curtain Call'

Daftar Isi

CIX menghabiskan hari musim panas yang spesial bersama para penggemar.

CIX sukses menggelar fanmeeting offline pertama mereka 'Curtain Call' pada tanggal 19 dan 20 Agustus di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul.

CIX, yang baru-baru ini melakukan promosi dengan EP ke-6 mereka ''OK' Episode 2: I'm OK', membuat kenangan yang tak terlupakan dengan mengunjungi para penggemar dengan penampilan solo mereka 'Curtain Call' dengan nama yang sama dengan lagu b-side.

Lagu utama EP ke-6 'Save me, Kill me' dan lagu b-side 'Curtain Call' dan 'Color',  mendapat respon antusias dari penonton.

Selain itu, lagu 'WAVE', 'Like It That Way', 'ICE', 'Cinema', dan 'The One' disajikan dengan live performance yang menyegarkan, memberikan surga yang sejuk di pertengahan musim panas.

Dalam fanmeeting juga disajikan pertunjukan unit dan panggung solo yang memanfaatkan pesona 5 orang dan 5 warna. Seunghun dan Bae Jinyoung menyanyikan 'Doll' pada tanggal 19 Agustus dan 'On this road to you' pada tanggal 20 Agustus dengan suara yang merdu.

Selain itu, 'ONE PLUS ONE', yang menggabungkan rap BX dan vokal Yonghee, dan cover dance 'Press Your Number' Hyunsuk tersebar dalam berbagai cara, memberikan banyak kesenangan.

Selain panggung, talent show dan game corner pun disiapkan untuk menyuguhkan waktu yang menyenangkan.

Dengan EP ke-6 ''OK' Episode 2: I'm OK' yang dirilis pada bulan Mei tahun ini, CIX mencatat penjualan album Initial Chodong (minggu pertama rilis) tertinggi mereka dan memecahkan 'karir tertinggi'.

Baru-baru ini, dalam rangka perayaan 4 tahun debut mereka, mereka menggelar '2023 FIX WEEK' dan berkomunikasi dengan para penggemar melalui berbagai acara. Di paruh kedua tahun ini, mereka berencana melanjutkan kegiatan selama sepuluh hari dengan berbagai program dan panggung festival.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik C9 Entertainment

Posting Komentar