CRAVITY Perlihatkan Sinergi Sempurna dalam Foto Konsep Pertama 'SUN SEEKER'

Daftar Isi
 
cravity sun seeker

CRAVITY telah merilis foto konsep pertama untuk mini album ke-6 'SUN SEEKER'

Secara berurutan pada tanggal 18 dan 19 Agustus, Starship Entertainment merilis foto konsep pertama dari mini album ke-6 CRAVITY yakni 'SUN SEEKER' melalui akun SNS resmi mereka.

Pertama, foto konsep individu anggota CRAVITY, yang memperlihatkan masing-masing anggota tampak mencari sesuatu dengan menyalakan senter kecil di hutan yang gelap.

cravity sun seeker

cravity sun seeker

Dalam suasana tegang, Serim, Woobin, Wonjin, Hyeongjun, dan Seongmin menarik perhatian dengan mengenakan pakaian warna-warni. Jungmo, Minhee, dan Taeyoung tampak mengenakan setelan kasual yang unik dengan rompi rajut yang unik, sementara Allen memamerkan pesonanya sendiri tengan tampilan yang tidak seimbang namun bergaya.

Dalam foto konsep grup yang dirilis berikutnya, sinergi tersebut dilengkapi dengan 9 orang dan 9 warna visual. Muncul dalam cahaya yang diungkapkan sendiri, CRAVITY memancarkan kehadiran 'SEEKER' yang menawan.

cravity sun seeker

'SUN SEEKER' merupakan album baru CRAVITY dalam 6 bulan setelah mini album ke-5 'MASTER: PIECE' yang dirilis pada Maret lalu. Album ini terdiri dari 6 lagu, dengan lagu utama ganda 'Cheese' dan 'Ready or Not', serta lagu b-side 'MEGAPHONE', 'Vibration', '9 o'clock', dan 'LOVE FIRE'.

Serim dan Allen berpartisipasi dalam penulisan lirik tidak hanya untuk lagu utama 'Ready or Not', tetapi juga lagu b-side 'MEGAPHONE', '9 o'clock', dan 'LOVE FIRE'. Anggota lainnya, Woobin, yang terus berpartisipasi dalam produksi, juga meramalkan langkah maju dengan lagu ciptaannya sendiri 'Vibration'.

Sementara itu, mini album ke-6 CRAVITY 'SUN SEEKER' akan dirilis pada 11 September pukul 6 sore di berbagai situs musik online, dan lagu utama ganda 'Cheese' akan dirilis sebelumnya pada 1 September pukul 1 siang.

Source : MBC Entertainment

Gambar milik Starship Entertaiment

Posting Komentar