Daesung BIGBANG Membuka Situs Web Resmi 'Bstage' untuk Komunikasi dengan Penggemar

Daftar Isi
 
daesung bigbang

Daesung BIGBANG secara aktif telah membuka komunikasi dengan penggemar secara global. Situs web resmi pertama Daesung, yakni 'Bstage' yang telah memulai aktivitas penuh, dibuka pada siang hari tanggal 18 Agustus. 

Dalam video yang dirilis, Daesung berkata, "Website resmi saya telah dibuka. Akhirnya, saluran komunikasi resmi dengan para penggemar telah dibuat." Kemudian, dia menambahkan, "Silakan periksa berita saya melalui beranda di masa mendatang."

Untuk para penggemar yang telah menunggu komunikasi dengan Daesung, sebuah acara khusus diadakan dari tanggal 18 hingga 20 Agustus, tepat hari pembukaan beranda situs web. Jika penggemar menulis artikel dengan tagar di papan buletin 'Talk' di komunitas, polaroid yang ditandatangani Daesung akan diberikan melalui undian. Fandom global pun menunjukkan antusias yang tinggi, meyadari popularitas Daesung yang berkelanjutan.

Situs web resmi Daesung dibagi menjadi 'Home' dan 'Community'. Untuk 'Home' terdiri dari 'Feed', di mana penggemar dapat mengumpulkan pemberitahuan terkait beranda dan postingan artis, dan papan buletin 'From Daesung', khusus menampilkan surat yang ditulis oleh Daesung sendiri kepada penggemar. 

Untuk 'Community', penggemar dapat menemukan papan buletin tempat pemberitahuan terkait Daesung dan materi resmi diunggah sementara papan buletin 'To Daesung', disiapkan khusus untuk penggemar yang ingin menulis surat langsung ke Daesung. Papan buletin 'Talk' menjadi tempat penggemar dapat bebas berbagi cerita terkait Daesung.

Sementara itu, Daesung baru-baru ini menandatangi kontrak eksklusif dengan R&D Company dan memulai awal yang baru setelah meninggalkan YG Entertainment.

Source : Herald POP

Gambar milik R&D Company

Posting Komentar