Dihadiri 140.000 Penonton, KCON LA 2023 Sukses Digelar Selama 3 Hari

Daftar Isi
 
kcon la 2023

Sebanyak 140.000 orang mengunjungi 'KCON LA 2023', festival K-Pop terbesar yang diadakan di Los Angeles selama 3 hari oleh penyelenggara CJ ENM.

Selama 3 hari dari tanggal 18 hingga 20 Agustus, rata-rata 40,000 orang berbondong-bondong mengunjungi situs KCON di LA Convention Center dan Crypto.com Arena di Los Angeles, AS, memenuhi tempat tersebut tanpa ada ruang untuk menginjakkan kaki.

Tahun ini, jumlah penonton di lokasi meningkat 50.000 orang dari tahun lalu sebanyak 90.000 orang yang mengunjungi acara dua hari tersebut.

Selain itu, CJ ENM melaporkan bahwa selama tiga hari terakhir, sekitar 5,9 juta penonton berbayar dan gratis dari 176 negara dan wilayah di seluruh dunia mengakses dan menikmati acara tersebut secara online.

ive kcon la 2023

Secara khusus, konser utama yang diadakan di Crypto.com Arena mendapat tanggapan antusias dari penggemar lokal. Aula konser yang mampu menampung 20.000 orang ini dipenuhi sorakan dari para penggemar setiap malam selama tiga hari.

Dalam konser ini, 21 tim, termasuk IVE, ZEROBASEONE, ITZY, ATEEZ, CRAVITY, NMIXX, Shownu X Hyungwon MONSTA X, Stray Kids, dan Taemin, turut ambil bagian dan menampilkan panggung yang intens.

stray kids kcon la 2023


Selain itu, stan 'K-COLLECTION' didirikan di LA Convention Center untuk mendukung ekspansi perusahaan Korea di luar negeri, dan 50 perusahaan berpartisipasi dan memperkenalkan produk mereka ke pasar lokal.

Samsung Galaxy yang berpartisipasi sebagai sponsor utama, mempromosikan seri Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 dengan mendekorasi ruang untuk merasakan produk baru.

Selain itu, pada acara tahun ini, CJ ENM meningkatkan pertukaran dengan industri hiburan lokal dengan berkolaborasi dengan iHeartMedia, sebuah perusahaan media besar Amerika, untuk mempersiapkan panggung spesial.

Shim Junbeom, kepala divisi bisnis konten musik CJ ENM, berkata, "Merupakan perasaan baru melihat penonton global dari berbagai usia menikmati budaya dan menikmati kesenangan bersama teman dan keluarga. Kami akan melakukan yang terbaik agar Anda bisa rasakan K-Pop dan budaya Korea dengan cara baru."

kcon la 2023


Source : Yonhap News

Gambar milik CJ ENM

Posting Komentar