Dihadiri 38.000 Penonton, Suga BTS Sukses Gelar Konser Encore 'D-DAY' di KSPO Dome

Daftar Isi

Suga BTS berhasil menyelesaikan konser encore tur dunia solonya 'D-DAY'.

Suga mengakhiri konser encore yang digelar di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul pada 6 Agustus, dan mengakhiri tur dunia 'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY''. Konser encore 'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL' ini dihadiri sekitar 38.000 penonton.

Suga, yang membuka konser dengan lagu utama 'Haegeum' dari album solonya 'D-DAY', berkata kepada penonton, "Karena ini adalah konser final, saya berharap semua orang akan melakukan yang terbaik untuk menikmati kali ini. Agar tidak ada penyesalan di penghujung hari ini."


Dalam konser, anggota BTS bergantian tampil sebagai tamu kejutan di setiap episode. Jungkook, Jimin, dan RM menyuguhkan penampilan duet yang sempurna bersama Suga, sementara Jungkook dan Jimin menyiapkan lagu solo dan RM juga menyiapkan lagu yang belum dirilis.

Di panggung 'Life Goes On', di mana Suga memainkan iringan piano sendiri, video yang berisi momen-momen dari tur masa lalu mengalir, dan di akhir pertunjukan, video yang berisi berbagai gambar anggota BTS diputar, menunjukkan makna ketujuh anggota masih ada.

Selain itu, Suga memperkenalkan 'Snooze', yang telah dihiasi dengan melodi piano, dengan penampilan gitar elektrik, dan menambahkan keistimewaan panggung dengan terlebih dahulu merilis lagu 'How Was It' dari mixtape 'D-2'.

Di akhir konser pada 6 Agustus, Suga berkata, “Terima kasih, ARMY, telah bersama kami dalam perjalanan panjang sebanyak dua puluh delapan kali. Ketika saya tampil lagi di Seoul, saya bertanya-tanya apakah kami, 7 bersaudara, akan berdiri di atas panggung bersama," katanya. 

"Terima kasih banyak telah melengkapi penampilan ini dengan saya. Aku mencintaimu.” Suga meninggalkan pesan terima kasih yang tulus kepada para penggemar.

Source : Newsen

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar