Dihadiri 70.000 Penonton, NewJeans Tampil Memukau dalam Acara 'Lollapalooza Chicago'

Daftar Isi
 
newjeans lollapalooza chicago

NewJeans muncul untuk pertama kalinya sebagai girlgroup K-Pop di 'Lollapalooza' yang diadakan di Grant Park, Chicago, AS pada pukul 5 sore pada tanggal 3 Agustus (selanjutnya waktu setempat). Itu adalah festival yang disebut 'panggung impian' untuk artis dan panggung 'T-MOBILE' dengan bintang pop terkenal dunia, di mana Billie Eilish tampil sebagai headliner.

newjeans lollapalooza chicago
 
NewJeans membuat kesan yang kuat dengan menampilkan penampilan live dari total 12 lagu selama sekitar 45 menit.

Saat panggung NewJeans dimulai, para penonton menggila, ikut bernyanyi dan menari mengikuti koreografi. NewJeans, yang membuka dengan lagu debut mereka 'Hype boy', berkata, "Saya sangat senang mendengar bahwa saya bisa berdiri di atas panggung 'Lollapalooza Chicago'" dan berkata, "Kami menyiapkan banyak penampilan hebat hari ini, jadi tolong nantikan itu."

Mereka kemudian mengaransemen lagu-lagu dari album debut mereka 'New Jeans' seperti 'Cookie', 'Hurt (remix ver.)', 'Attention', yang direkonstruksi oleh aransemen band, dan lagu utama 'OMG' dengan judul yang sama. Di sisi lain, lagu b-side 'Ditto' dari single album 'OMG' melepaskan energi bersemangat dan menyegarkan yang unik dari NewJeans. 


Puncaknya adalah penampilan 6 lagu dari mini album ke-2 'Get Up'. NewJeans menghadirkan variasi penampilan dan panggung yang santai. Mereka menerima tanggapan yang luar biasa dari penonton.

Para anggota NewJeans berkata, "Kami sangat senang bisa menghabiskan musim panas kedua NewJeans bersama di panggung Lollapalooza yang begitu panas dan indah. Kami berharap dapat bertemu dengan kalian lagi lain kali.”


Segera setelah konser, tagar "#LOLLAJEANS" menduduki peringkat kedua dalam tren waktu nyata di Twitter AS.

Setelah 'Lollapalooza Chicago', NewJeans berencana bertemu penggemar musik di seluruh dunia sekali lagi di festival musik terkenal Jepang 'Summer Sonic 2023' pada tanggal 19 Agustus.

Source : KBS Entertainment

Gambar milik ADOR


Posting Komentar