Dihadiri 75.000 Penonton, Stray Kids Resmi Memulai Tur Dome Jepang

Daftar Isi

Stray Kids memulai tur dome Jepang pertama mereka dengan sorakan dari 75.000 penonton.

Pada 16 dan 17 Agustus, Stray Kids sukses memulai tur dome pertama mereka 'Stray Kids 5-STAR Dome Tour 2023' di PayPay Dome di Fukuoka, Jepang. 

Lewat tur dome ini, Stray Kids menjadi boygroup K-Pop generasi ke-4 pertama yang memasuki empat dome utama di Jepang. Tur ini menarik minat yang luar biasa karena mencatat lebih dari 2,5 juta pra-pendaftaran dan menjual semua kursi dengan kecepatan tinggi setelah membuka reservasi umum. 

Stray Kids memuaskan 75.000 penonton dalam dua hari dan meningkatkan ekspektasi untuk tur dome mendatang. Setelah pertunjukan Fukuoka, total 8 konser di 4 kota di Jepang akan diadakan, termasuk Vantelin Dome Nagoya pada tanggal 2 dan 3 September, Kyocera Dome Osaka pada tanggal 9 dan 10 September, dan Tokyo Dome pada tanggal 28 dan 29 Oktober.

Sementara itu, Stray Kids akan merilis album EP pertama mereka 'Social Path (feat. LiSA)' dan 'Super Bowl -Japanese ver.-' di Jepang pada tanggal 6 September dan semakin memperluas kehadiran global mereka. 

Pada tanggal 18 Agustus sore, teaser pertama dari video musik "Social Path (feat. LiSA)," salah satu lagu utama ganda, menduduki peringkat #1 di video musik YouTube yang sedang tren di seluruh dunia, membuktikan minat yang besar dari penggemar lokal. dalam lagu baru Stray Kids.

Source : TV Report 

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar