Dreamcatcher Berhasil Selesaikan Konser di Manila, Filipina

Daftar Isi

Dreamcatcher sukses memanaskan panggung konser di Filipina.

Menurut agensi Dreamcatcher Company pada tanggal 29 Agustus, Dreamcatcher bertemu dengan penggemar lokal lewat konser 'DREAMCATCHER: UNDER THE MOONLIGHT IN MANILA' yang diadakan di New Front Theater di Manila, Filipina pada 28 Agustus.

Tampil di tengah sorak-sorai antusias Insomnia (nama resmi fandom), Dreamcatcher menampilkan ‘VISION’ di panggung pertama hari itu. Kemudian, mereka melanjutkan medley judul-judul seperti 'MAISON', 'BOCA' dan 'BONVOYAGE' yang baru-baru ini aktif, semakin menambah panas suasana panggung.

Mereka juga memamerkan keterampilan live mereka yang tak tertandingi melalui panggung b-side di mana kalian dapat merasakan 7 warna dari 7 anggota. Khususnya, 'DEMIAN', di mana Sua berpartisipasi dalam koreografinya, ditampilkan untuk pertama kalinya di atas panggung dan mendapat sorakan dari penonton. Bagian penutupnya dihiasi dengan lagu penggemar "REASON", yang menambahkan makna khusus pada tur tersebut bagi para penggemar.

Setelah menyelesaikan penampilannya, Dreamcatcher mengatakan melalui agensinya, "Sepertinya butuh waktu lama untuk kembali, namun saya senang bisa bertemu dengan penggemar Filipina dan menerima energi setelah sekian lama."

Ia melanjutkan, "Saya selalu ingin kembali ke sini dan merasakan energinya. Saya harap ini akan menjadi penampilan yang akan tetap diingat oleh para penggemar untuk waktu yang lama, selama mereka telah menunggu saya. Terima kasih untuk semuanya. "

Dreamcatcher berencana mengadakan tur dunia di Kanada dan Amerika Utara mulai bulan depan untuk sekali lagi membangun kenangan bersama para penggemar di seluruh dunia. 

'Dreamcatcher 2023 World Tour [Apocalypse: From Us]' akan dimulai di Montreal pada tanggal 3 September, diikuti oleh Toronto pada tanggal 5 September, Cincinnati pada tanggal 7 September, Nashville pada tanggal 10 September, dan Orlando pada tanggal 13 September.

Source : NEWSIS

Gambar milik Dreamcatcher Company

Posting Komentar