H1-KEY Asyik Menikmati Suasana Bersahabat dalam Teaser MV 'Time to Shine'

Daftar Isi

H1-KEY memposting video teaser video musik untuk lagu utama pertama 'Time to Shine' dari mini album ke-2 'Seoul Dreaming', melalui media sosial resmi pada tengah malam tanggal 21 Agustus.

Dalam video yang dirilis, para anggota H1-KEY tenggelam dalam pekerjaan mereka sendiri di ruang yang berbeda. Seol duduk dengan ekspresi cemberut sambil memegang mikrofon, dan Hwiseo melihat dokumen dengan ekspresi penuh arti. Riina sedang bergerak ke suatu tempat dengan troli merah muda, dan Yel menari bersama para penari.

Setelah itu, keempat anggota bertemu bersama dan menciptakan suasana bersahabat, memandangi lampu yang melayang di langit malam. Secara khusus, bagian dari melodi dirilis untuk pertama kalinya bersama dengan lirik 'Jangan matikan', meningkatkan ekspektasi untuk keseluruhan lagu.

Di sisi lain, H1-KEY akan merilis mini album ke-2 'Seoul Dreaming' secara bersamaan di seluruh dunia pada pukul 6 sore pada tanggal 30 Agustud setelah merilis sumber suara dan video musik 'Time to Shine' pada tanggal 23 Agustus.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik GLG

Posting Komentar