H1-KEY Tampil Penuh Warna dan Berkilau dalam Video Performance 'Time to Shine'

Daftar Isi

H1-KEY membawakan lagu utama ganda 'Time to Shine' dari mini album kedua 'Seoul Dreaming', yang dirilis di SNS resmi mereka pada 26 Agustus, pukul 19.00 (waktu setempat).

Dalam video yang dirilis, H1-KEY menampilkan penampilan aduhai dengan mengenakan kostum warna-warni dan berkilau seperti warna silver, biru, dan hitam. H1-KEY menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia dengan menyelesaikan koreografi poin yang menekankan pesan "jangan matikan lampu" dan "koreografi pedang" yang sempurna dengan para penari dengan kekuatan ekspresif halus dan unik mereka.

‘Seoul Dreaming’ merupakan album baru yang menggambarkan kisah orang-orang yang bermimpi di Seoul, dan merupakan album kedua yang berisi ‘kesehatan batin’. Memperhatikan tindakan 'Dreaming', dua kata kunci utama 'Seoul' dan 'Dreaming' dicairkan.

'Time to Shine' adalah lagu utama ganda 'Seoul Dreaming' dan dirilis sebelumnya pada tanggal 23 Agustus. Lagu tersebut mengandung pesan "Terkadang ada saatnya seolah-olah akan padam karena hembusan angin, namun selama kita terus bermimpi, cahaya kita tidak akan pernah padam." Penulis Hong Jisang berpartisipasi dalam penulisan dan produksi lagu tersebut.

Sementara itu, H1-KEY akan merilis mini album ke-2 'Seoul Dreaming' secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 30 Agustus pukul 6 sore (waktu setempat).

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : E-Daily

Gambar milik GLG

Posting Komentar