Jadwal Padat, ENHYPEN Bakal Aktivitas di Jepang Selama 1 Bulan

Daftar Isi

ENHYPEN akan mengadakan berbagai pertunjukan di Jepang hingga bulan depan untuk bertemu dengan penggemar lokal.

Mnurut agensi Belift Lab, ENHYPEN akan tampil di berbagai wilayah Jepang selama sekitar satu bulan. Dimulai dengan 'Mezamashi Live' Fuji TV di hari yang sama, mereka akan merekam siaran musik khusus NHK pada tanggal 18 Agustus, dan naik panggung untuk 'SUMMER SONIC 2023' pada tanggal 19 dan 20 Agustus.

'Mezamashi Live' adalah pertunjukan outdoor musim panas yang diselenggarakan oleh Fuji TV. Selama periode "Odaiba Adventure King 2023 Summer Splash!", tempat ini akan dihiasi dengan acara-acara yang menampilkan artis-artis populer. 

ENHYPEN akan tampil sebagai karakter utama ketiga dari artis HYBE LABELS yang diadakan di 'Odaiba Adventure King'. Dimungkinkan juga untuk mengambil selfie dengan latar belakang bingkai yang dihiasi dengan ENHYPEN di lokasi.

ENHYPEN akan tampil di festival musik terbesar Jepang 'Summer Sonic 2023' yang akan diadakan di Tokyo pada tanggal 19 Agustus dan Osaka pada tanggal 20 Agustus. Melalui 'Summer Sonic', ini pertama kalinya ENHYPEN tampil di panggung festival musik musim panas di Jepang.

Kemudian, ENHYPEN akan menemui ENGENE Jepang (nama fandom resmi) lewat tur dunia 'FATE' dari awal bulan depan hingga pertengahan bulan. Mereka akan tampil solo di Kyocera Dome Osaka pada tanggal 2 dan 3 September, dan Tokyo Dome pada 13 dan 14 September. Selanjutnya pada 17 September, mereka akan menghadiri 'CDTV Live! Festival 2023'.

Posting Komentar