Jang Wonyoung IVE Terpilih Sebagai Model Merek Kecantikan 'AMUSE' Untuk Korea-Jepang

Daftar Isi
 
jang wonyoung ive amuse

Jang Wonyoung IVE terpilih sebagai model Korea-Jepang baru untuk merek kecantikan AMUSE.

Pada tanggal 28 Agustus, AMUSE merilis foto bersama Jang Wonyoung IVE dan mengumumkan berita pemilihan model mereka.

jang wonyoung ive amuse

Pemotretan yang dirilis langsung menarik perhatian karena memperlihatkan Jang Wonyoung berpose dengan berbagai produk baru dari merek tersebut serta riasan cerah yang merasakan suasana musim gugur.

Dalam pemotretan tersebut, Jang Wonyoung menampilkan visual yang tidak realistis seperti boneka dengan matanya yang unik dan hidup. Kulitnya yang cerah, pesonanya yang cantik, dan gambarnya yang sempurna dengan karisma yang penuh percaya diri mengguncang fandom global dan membawa respons yang luar biasa.

jang wonyoung ive amuse

jang wonyoung ive amuse

jang wonyoung ive amuse

Seorang pejabat merek mengatakan, "Kami memilih Jang Wonyoung sebagai model baru setelah menilai bahwa pesona Jang Wonyoung yang jujur, percaya diri, dan penuh warna, yang mewakili zaman dan tren, dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan merek tersebut."

Selanjutnya, ia menambahkan, "Bagi banyak orang yang menyukai merek ini dan Jang Wonyoung, harap nantikan berbagai gambar dan konten yang akan disajikan di Korea dan Jepang," sehingga menambah ekspektasi terhadap berbagai kampanye yang akan dibuat Jang Wonyoung dengan merek baru tersebut. 

Dimulai dengan berita seleksi ini, Jang Wonyoung akan melanjutkan berbagai aktivitas di Korea dan Jepang sebagai model eksklusif untuk AMUSE, membuktikan pengaruh global yang kuat dari 'MZ Icon'.

Sementara itu, IVE telah mengonfirmasi comeback pada bulan Oktober. Pada tanggal 7 dan 8 Oktober, mereka akan mengadakan tur dunia pertama mereka sejak debut mereka, 'IVE THE 1ST WORLD TOUR 'SHOW WHAT I HAVE'' di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul.

Source : Star News

Gambar milik AMUSE

Posting Komentar