Jihyo TWICE Berbagi Pemikiran Tentang Karirnya dalam Wawancara Majalah Esquire

Daftar Isi

Jihyo TWICE melakukan pemotretan dan wawancara dengan 'Esquire', majalah fashion dan gaya hidup pria, untuk edisi September.

Dalam wawancara setelah pemotretan yang dirilis pada 24 Agustus, Jihyo menceritakan tentang situasinya terkini, proses persiapan album solo, dan perasaannya sebagai idola selama 8 tahun.

Jihyo memilih 'Ssamgikkun' sebagai nama panggilan yang paling berkesan di antara nama panggilan yang diberikan oleh penggemar. Ia berkata, "Saya suka jika penggemar memberikan nama panggilan yang disesuaikan dengan berbagai situasi. Ini benar-benar cerdik."

Jihyo debut sebagai anggota TWICE setelah 10 tahun menjalani masa trainee. Saat ditanya apakah ia merasa spesial ketika memutuskan untuk bersolo karir, karena umurnya yang panjang sebagai trainee, Jihyo mengaku, "Sejujurnya, bebannya lebih besar daripada kegembiraannya."

Jihyo mengatakan bahwa saat mempersiapkan album solonya, dia harus memperhatikan segalanya mulai dari konsep dan arah album hingga lirik setiap lagu. Ia mengatakan, "Tidak ada tempat yang belum aku sentuh. Seluruh proses persiapannya memang sulit, namun setiap momen tetap menjadi kenangan. Ini adalah album yang sangat berharga."

Jihyo juga mencoba akting pertama kalinya saat syuting video musik untuk judul lagu 'Killin' Me Good'. Jihyo berkata, "Aku sempat melakukan beberapa akting ekspresi wajah selama aktivitas TWICE, tapi kali ini, aku bisa berbicara dengan berbagai orang yang bukan anggota dan berakting bersama."

Jihyo juga menambahkan bahwa ia berencana memamerkan koreografi yang sangat kuat melalui promosi 'Killin' Me Good'.

Sementara itu, 'Esquire' edisi September yang menampilkan pemotretan dan wawancara Jihyo dapat dibeli di toko buku nasional.

Source : Herald POP

Gambar milik Esquire

Posting Komentar