Jihyo TWICE Pancarkan Pesona Unik dalam Foto Konsep Ketiga Album Solo 'ZONE'

Daftar Isi
jihyo twice

Jihyo TWICE memancarkan pesona yang unik terlepas dari sudut mana pun dalam gambar konsep untuk album debut solonya.

Jihyo akan merilis mini album pertamanya 'ZONE' dan lagu utama 'Killin' Me Good' pada tanggal 18 Agustus dan memulai debutnya sebagai artis solo. 

JYP Entertainment telah secara berurutan membagikan berbagai teaser konsep yang berisi kecantikan alami Jihyo melalui saluran media sosial resmi dari tanggal 7 Agustus, meningkatkan ekspektasi penggemar untuk perilisan album Jihyo.

Dalam foto ketiga yang dirilis pada 9 Agustus, Jihyo memamerkan visual sempurna jika dilihat dari berbagai sudut. Suasana santai dan memikat terungkap dalam pemandangan yang terpantul di cermin dan sosok yang bersandar di tangga. Pesona penuh di mata yang dalam menatap kamera dan kecantikan profil yang fantastis menarik perhatian dan memanaskan para penggemar di seluruh dunia.

Nama album solo pertama Jihyo, 'ZONE', mengandung arti 'yang pertama (ONE) dari Jihyo (Z)' dan karya 'satu (ONE) dari Jihyo (Z)', sebuah album yang menunjukkan 'Jihyo dan dirinya sendiri'. 


'Killin' Me Good' menonjol dengan lirik yang jujur ​​di atas suara ritmis dan groovy. Produser perwakilan JYP, Park Jinyoung, menulis liriknya, dan penulis terkemuka seperti Melanie Fontana, Lindgren, dan penulis Monsters and Strangers serta Marcus Lomax turut berkolaborasi untuk menciptakan nada dan vokal Jihyo yang menawan.

Source : Star News

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar