Kejutan! Ailee Umumkan Comeback dengan Single 'I'll Catch You'

Daftar Isi

Penyanyi Ailee umumkan comeback setelah 1 tahun 6 bulan.

Pada 18 Agustus, agensi A2Z Entertainment (PopMusic) mengumumkan, "Ailee akan merilis single baru 'I'll Catch You' pada tanggal 1 September." 

Sebelumnya, A2Z Entertainment (PopMusic) memposting potongan gambar dan video pra-rilis berdurasi 1 menit dari single baru Ailee 'I'll Catch You' melalui saluran media sosial resminya.

Potongan gambar menunjukkan bagian belakang Ailee bernyanyi di bawah lampu yang bersinar, dan dalam video pra-rilis, bagian dari sumber suara 'I'll Catch You' dirilis di latar belakang potongan gambar. 

Ailee membangkitkan kekaguman pendengar dengan menyanyikan frasa seperti "Aku akan menyapa belakang hari yang sepi ketika aku tidak bisa melihatmu" dengan suara bernada tinggi yang meledak-ledak.

Ailee mengonfirmasi comebacknya setelah 1 tahun 6 bulan sejak album berbahasa Inggris 'I'M LOVIN' AMY' yang dirilis pada Maret 2022. Sementara itu, ia dengan aktif melanjutkan kegiatan bermusik melalui partisipasi dalam berbagai OST dan penampilan siaran seperti drama 'Marriage White Paper', 'Love by Law', 'Warrior: Light and Shadow', dan 'Pandora: Fabricated Paradise'. 

Selain itu, dalam rangka memperingati 10 tahun, Ailee menggelar tur nasional 'One Step More' dan bertemu dengan penggemar dari seluruh negeri.

Ailee baru-baru ini mengadakan konser di Taipei, Taiwan, dan menantikan untuk melanjutkan panasnya dengan konser di Hong Kong pada tanggal 29 Agustus.

Source : Star News

Gambar milik A2Z Entertainment (PopMusic)

Posting Komentar