Keren! Young K DAY6 Jual Habis Semua Tiket Konser Solo Pertamanya

Daftar Isi

Tiket konser solo debut Young K DAY6 terjual habis.

Young K akan mengadakan konser solo 'Young K Solo Concert 'Letters with Notes'' di Pusat Seni dan Budaya Donghae, Universitas Kwangwoon, Nowon-gu, Seoul selama tiga hari dari tanggal 1 hingga 3 September. 

Pada tanggal 3 September, hari terakhir pertunjukan, siaran langsung berbayar online akan diadakan melalui platform Beyond LIVE dan menghiasi halaman kenangan bersama penggemar dalam negeri dan luar negeri.

Untuk pertunjukan ini, pra-penjualan klub penggemar diadakan hanya untuk periode ke-3 My Day (nama fandom resmi), dan kemudian menjual habis semua kursi untuk pertunjukan offline pada tanggal 14 Agustus, hari reservasi umum. Ini menunjukkan semangat penggemar untuk konser solo pertamanya.

Sejak Young K debut dengan DAY6 pada September 2015, konser ini adalah penampilan solo pertamanya, 'Letters with notes', dengan namanya sendiri. Setelah dua tur dunia, lebih dari 100 konser band, dan berbagai festival luar ruangan setelah keluar dari KATUSA pada bulan April tahun ini, Young K diperkirakan akan memancarkan energi dari musisi serba bisa dalam penampilan solo pertamanya.

Di sisi lain, Young K, yang dikenal karena bakatnya dengan menciptakan banyak mahakarya seperti 'It Was Pretty', 'To Be One Page', dan 'Zombie', bertanggung jawab atas bassis, vokalis, penulis lirik DAY6, dan komposer.

Album full-length pertama 'Letters with Notes' akan dirilis dalam waktu sekitar dua tahun sejak mini album bulanan pertama 'Eternal'. Lagu utama dari album reguler pertama, 'This is The Only One', adalah lagu yang disusun bersama oleh Young K dan komposer Hong Jisang, memberikan firasat akan lahirnya mahakarya yang akan menghiasi musim gugur ini dengan indah. 

Album reguler pertama 'Letters with Notes' dan lagu utama 'This is The Only One' akan dirilis secara resmi pada tanggal 4 pukul 6 sore.

Source : Herald POP

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar