Kim Jaejoong akan Tampil Sebagai DJ Spesial Radio '4 O'Clock'

Daftar Isi

Penyanyi Kim Jaejoong akan tampil sebagai DJ spesial di radio '4 O'Clock'. 

Menurut MBC pada tanggal 28 Agustus, Kim Jaejoong akan menemui pendengar sebagai DJ spesial untuk '4 O'Clock Yoon Dohyun' MBC FM4U (selanjutnya disebut '4 O'Clock') dari tanggal 29 Agustus hingga 3 September. Ini adalah penampilan siaran terestrial pertama Kim Jaejoong dalam hampir 14 tahun.

Kim Jaejoong berkata, "Saya sangat bersemangat dan gugup menjadi DJ radio untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya pikir para penggemar akan senang dan gembira mendengar berita ini, jadi saya sudah bangga akan hal itu," ungkapnya

Saat Kim Jaejoong menjadi pembawa acara '4 O'Clock', pendengar juga dapat bertemu tamu istimewa. Aktor Yoon Hyunmin, yang memiliki hubungan dekat dengan Kim Jaejoong, akan muncul di pojok 'Why Not Invitation' pada tanggal 30 Agustus. Chemistry pembicaraan antara keduanya meningkatkan ekspektasi. 

'4 O'Clock' dapat didengarkan melalui MBC FM4U dan Smart Radio Mini setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 18:00, dan pembawa acara Yoon Dohyun akan kembali pada tanggal 11 September setelah menyelesaikan pengerjaan albumnya dan pertunjukan.

Source : E-Daily

Posting Komentar