Kim Sejeong Tampil Memukau dalam Foto Teaser Versi 'LOCK' dari Album Reguler 'Door'

Daftar Isi

Penyanyi dan aktris Kim Sejeong telah merilis foto resmi kedua yang tidak biasa.

Pada 17 Agustus, Kim Sejeong merilis foto resmi versi 'LOCK' dari album reguler pertamanya 'Door'. 

Secara khusus, foto resmi versi 'LOCK' yang dirilis kali ini menggambarkan suasana hati yang sangat kontras dengan versi 'KEY', sekaligus menangkap perasaan hampa dan kesepian di suatu tempat, melengkapi suasana yang lebih sensual.

Dalam foto yang dirilis, Sejeong berdiri di depan cermin dengan mata mematikan sambil menata dengan bibir merah, rambut acak-acakan, dan gaun hitam, serta ruangan yang dipenuhi lampu merah menggandakan suasana yang mempesona.

Dalam foto tersebut, Sejeong menatap kamera dengan tatapan tajam di dalam bak mandi, menekankan aura penuh karisma. 

Foto lain yang menunjukkan produksi sensual dengan bibir berwarna nude muda, Sejeong memamerkan visualnya tanpa rasa malu bahkan dalam jarak dekat. Di bawah pencahayaan neon biru, Sejeong memamerkan lekuk tubuhnya yang sempurna dalam balutan gaun ketat.

Album reguler pertama Kim Sejeong 'Door' mengartikan satu kata kunci 'pintu' dalam dua arah, 'pintu ke mana-mana (KEY)' dan 'pintu yang menyembunyikan segalanya (LOCK)'.

Melalui foto resmi versi 'KEY' yang dirilis pada tanggal 15 Agustus, suasana cerah dan penuh harapan tergambar, membuka pintu dan mengungkapkan harapan untuk dunia yang tidak dikenal, dan melalui foto resmi versi 'LOCK' yang dirilis kali ini, Kim Sejeong mengungkapkan kesepiannya di ruangnya sendiri. 

Kim Sejeong menekankan konsep album dengan menangkap dua makna secara visual melalui foto resmi. Banyak antisipasi berkumpul untuk album baru Kim Sejeong, yang memamerkan aspek yang lebih dalam dari artis solo melalui konten comeback.

Di sisi lain, album reguler pertama Kim Sejeong 'Door' akan dirilis di berbagai situs musik mulai pukul 18:00 pada tanggal 4 September, dan Kim Sejeong akan mengadakan konser solo pertamanya '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT' pada tanggal 23 September.

Source : TV Report

Gambar milik Jellyfish Entertainment

Posting Komentar