Kolaborasi dengan Kakao, RIIZE Bakal Merilis Webnovel 'Rise & Realize'

Daftar Isi

Boygroup rookie SM Entertainment, RIIZE,  akan berkolaborasi dengan Kakao Entertainment.

Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa webnovel RIIZE yang mengisahkan 'pengembaraan waktu nyata (sejarah pertumbuhan)' jelang debut mereka akan dirilis untuk pertama kalinya di KakaoPage pukul 10:00 malam pada tanggal 19 Agustus.

Dimulai dengan perilisan episode 1 dan 2 pada tanggal 19, total 8 episode akan dirilis setiap hari Sabtu selama 3 minggu.

Webnovel 'Rise & Realize' didasarkan pada berbagai emosi yang dialami oleh para anggota dengan tema 'tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan mimpi', yang merupakan arti dan identitas dari nama grup, dengan menghadirkan kisah masa muda yang terurai ke belakang.

Dalam webnovel ini, Kim Hoae, yang memulai pekerjaannya setelah memenangkan Kontes Sastra Musim Semi Maeil Shinmun 2017, berpartisipasi dalam pengalaman, kepribadian, dan karakteristik anggota secara langsung untuk menggambarkan karakter dengan hati-hati dan mengungkap hubungan antar karakter. Ini dirancang saat membuat webnovel agar lebih mudah untuk dinikmati.

Selain itu, pembaca dapat bertemu dengan karakter dan ilustrasi adegan utama setiap anggota di webnovel. Ilustrator terkenal seperti Nakdi, yang mengerjakan berbagai sampul webnovel, desain karakter virtual, dan seni konsep, dan Nogon, yang memiliki ekspresi halus dan emosional yang unik, berpartisipasi untuk menambah kesenangan yang berbeda.

RIIZE dijadwalkan untuk debut dengan merilis album single pertamanya 'Get A Guitar' pada 4 September. Sebelumnya, pada tanggal 21 Agustus, single prolog 'Memories' yang berisi kenangan dan awal dari para anggota akan dirilis.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik SM Entertainment 

Posting Komentar