Kondisi Fisik yang Buruk, Seunghan RIIZE Absen dari Jadwal Pre-Record Acara Musik

Daftar Isi

Seunghan RIIZE tidak dapat menghadiri jadwal pra-rekaman acara musik karena kondisi fisik yang buruk.

Pada tanggal 29 Agustus, acara chart K-Pop 'N-Pop', yang diluncurkan oleh Naver dan Playlist, mengumumkan bahwa anggota RIIZE, Seunghan, tidak akan berpartisipasi dalam pra-rekaman episode pertama dan kedua. 

SM Entertainment berkata, "Seunghan tidak akan hadir karena kondisi fisik yang buruk akibat nyeri tubuh."

RIIZE adalah boygroup yang diluncurkan oleh SM dalam kurun 7 tahun setelah NCT, boygroup yang diperkenalkan pada tahun 2016. Mereka akan mengkonfirmasi tanggal debut mereka pada 4 September dan merilis album single debut mereka 'Get a Guitar'.

RIIZE terdiri dari anggota Shotaro dan Sungchan, yang bergabung dengan NCT sebagai anggota baru pada tahun 2020 tetapi meninggalkan tim pada bulan Mei, putra penyanyi dan komposer Yoon Sang, Lee Chanyoung, bergabung dengan grup debut dengan nama panggung Anton. Selain itu, Eunseok, Seunghan, Wonbin, dan Sohee dengan visual yang hangat melengkapi grup beranggotakan 7 orang tersebut sebagai anggota terbaik SM.

RIIZE memecahkan angka 1 juta pengikut hanya dalam 4 hari setelah membuka akun Instagram, menjadikannya rekor terpendek di antara grup K-Pop. Selain itu, bahkan sebelum debut mereka, seruan cinta mengalir untuk berbagai iklan dan pictorial, membuktikan aktualitas mereka yang tinggi.

Source : Sports Seoul

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar