Konser Keluarga RBW di Jepang Berakhir Sukses

Daftar Isi

Konser keluarga pertama RBW berakhir dengan sukses besar.

RBW menggelar konser keluarga pertamanya, 'RBW 2023 SUMMER FES ~Over the Rainbow~' di Tokyo Garden Theater, Jepang, pada tanggal 19 dan 20 Agustus.

Mengikuti Seoul, 11 tim artis dari DSP Media, termasuk RBW, dan WM Entertainment berpartisipasi dalam pertunjukan di Tokyo. 

Dimulai dengan B1A4, Mamamoo+, Oh My Girl, VROMANCE, ONF, Lee Chaeyeon, ONEUS, ONEWE, Purple Kiss, MIRAE, dan RBW Trainee New ID yang dibentuk oleh 5 trainee dari RBW.

Konser ini diisi selama empat jam dengan panggung penuh warna dengan tema tujuh warna. Penampilan tersebut diisi dengan penampilan dari berbagai lagu b-side, termasuk lagu-lagu perwakilan masing-masing tim, sementara Mamamoo+, Oh My Girl, dan MIRAE menimbulkan sorakan antusias dari para penggemar dengan lagu baru mereka yang baru dirilis. Selama pertunjukan, tontonan berwarna pelangi dari 'RBW Family' dicapai melalui komunikasi tanpa batas antara artis dan fandom.

Secara khusus, penampilan kolaborasi yang luar biasa dari grup K-Pop senior dan junior, yang hanya dapat ditemui di 'Over the Rainbow', memberikan kesan yang spesial dan menyenangkan kepada penonton. 

Solar, Hyojeong, dan Na Goeun memaksimalkan sinergi vokal dengan harmoni yang fantastis dengan 'Woman Like Me' dan Park Hyungyu, Hyojin, Seoho, Dongmyeong, dan Rian menampilkan 'Love In The Ice'. Selain itu, waktu khusus disajikan dari penampilan duet 'Tidak ada hari esok' dengan Lee Chaeyeon dan Hwanwoong hingga 'medley lagu dance' Purple Kiss dan 'medley boy group' RBW Trainee New ID.

Terakhir, semua pemeran yang tampil di atas panggung menyanyikan 'Mister' KARA, 'O.K' B1A4, dan 'Um Oh Ah Yeh' Mamamoo bersama-sama. Selama dua hari, mereka menekankan kekeluargaan dengan tampilan kasual yang dipadukan dengan atasan berwarna putih dan hitam serta jeans.

Dengan cara ini, artis yang sesuai dengan modifikator 'percaya dan dengarkan' berkumpul untuk mempersembahkan penampilan berkualitas tinggi. Lewat konser Seoul dan Tokyo yang berhasil diselesaikan, penggemar berharap bisa kembali menonton konser penuh dari 'RBW Family' di masa mendatang.

Source : Sports Seoul

Gambar milik RBW

Posting Komentar