Kwon Eunbi Menerima Penghargaan CEO Organisasi Pariwisata Seoul

Daftar Isi
 
kwon eunbi

Kwon Eunbi memenangkan Penghargaan CEO Organisasi Pariwisata Seoul di '5th Newsis Hallyu Expo'.

Kwon Eunbi menerima penghargaan atas kontribusinya terhadap Korean Wave di Hallyu Culture Awards di 'Newsis Hallyu Expo' yang diadakan di Istana Chosun Gangnam Seoul, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 23 Agustus sore. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kiyeon Gil, CEO Organisasi Pariwisata Seoul.

Kwon Eunbi mengungkapkan perasaannya, "Terima kasih telah memberiku penghargaan berharga di tempat yang bagus." 

"Aku akan menjadi penyanyi yang bisa berkontribusi pada budaya Korean Wave. Aku akan menantikan banyak cinta dari ketertarikan kalian pada konten-konten di masa depan."

Kwon Eunbi merupakan mantan leader girlgroup projek gabungan Korea-Jepang 'IZ*ONE'. Setelah timnya bubar, pada Agustus 2021, ia kembali debut sebagai penyanyi solo dengan mengumumkan mini album pertamanya 'OPEN'. 

Kwon Eunbi, yang secara konsisten aktif baik vokal maupun penampilan, diuji ulang di perwakilan festival musim panas di Korea, 'Water Bomb', dan mendapat perhatian lagi dengan 'Underwater' yang dirilis tahun lalu berjalan mundur.

Kwon Eunbi baru-baru ini merilis single pertamanya 'The Flash' dan menduduki peringkat pertama di sebuah acara musik, menjadikan dirinya sebagai 'ratu musim panas'. Berkat popularitasnya, ia juga aktif sebagai DJ di SBS Power FM 'Kwon Eunbi's Young Street'.

Newsis Hallyu Expo diluncurkan pada 2019 untuk meningkatkan Korean Wave yang berkelanjutan dan daya saing nasional industri budaya. Ini memimpin dalam menyebarkan kesadaran tentang Seoul, pusat gelombang Korea, dengan mengimplementasikan acara online dan offline sejalan dengan perubahan lingkungan era digital. 

Untuk acara yang ke-5 kalinya ini disponsori oleh Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Dewan Metropolitan Seoul, Badan Konten Kreatif Korea, dan Organisasi Pariwisata Seoul. 

Tema tahun ini adalah 'Gelombang Kota Seoul yang Menawan'. Mereka berencana untuk membahas cara merevitalisasi Seoul sebagai tujuan wisata kelas dunia.

Source : NEWSIS

Posting Komentar