Lagu Pra-Rilis V BTS 'Love Me Again' dan 'Rainy Days' Puncaki Tangga Lagu Global

Daftar Isi
 
v bts
 
Lagu pra-rilis album solo V BTS 'Love Me Again' dan 'Rainy Days' menyapu tangga lagu global.

Menurut situs web terkenal Amerika 'Genius', pada 10 Agustus, lagu 'Love Me Again' milik V BTS menduduki puncak tangga lagu Genius.

'Genius' tidak hanya menyediakan lirik musik dari berbagai genre, tetapi juga data teks dari berbagai genre seperti skrip, pidato, dan puisi, dan berfungsi sebagai indikator global untuk mengetahui minat dan tanggapan publik langsung. Tidak hanya penggemar K-Pop, tetapi juga masyarakat umum.

Lagu pra-rilis V 'Rainy Days' dan 'Love Me Again' muncul sebagai isu hangat saat mereka menduduki No.1 dan No.2 di chart 'Top Song' iTunes di seluruh dunia pada saat yang sama waktu segera setelah sumber suara dirilis pada 11 Agustus.

'Rainy Days' mencetak rekor all-kill dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes di AS, Eropa, dan di seluruh dunia, di mana dikatakan sangat sulit untuk mengungguli 'Top Song' iTunes. Dengan ini, 'Rainy Days' menjadi lagu solo ketiga V yang merajai 10 pasar musik terbesar dunia.
 
Sementara itu,  'Love Me Again' menempati posisi kedua di iTunes, menunjukkan pengaruhnya yang kuat di pasar musik global.

Video musik V untuk 'Love Me Again' juga menduduki puncak daftar 'Most Popular Music Videos in the World'. Video musik yang dirilis lebih awal ini menarik perhatian dengan penyutradaraannya seolah-olah menonton pertunjukan langsung di sebuah gua di Spanyol, dan kini telah melampaui 25 juta views.

Video musik 'Rainy Days' mendapatkan popularitas dengan keindahan visualnya yang sensual dan menduduki peringkat pertama dalam 'Most Viewed Music Video in 24 Hours' di seluruh dunia, menyusul video musik 'Love Me Again' sebagai 'Most Popular Music Video in the World' yang berada di urutan kedua.

Menjelang perilisan resmi album solo pertama V 'Layover' pada 8 September, V memamerkan kehadirannya yang kuat sebagai penyanyi solo dengan memuncaki pasar musik global hanya dengan lagu-lagu pra-rilis. 

Source : Star News

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar