Lima Member Ex LOONA Debut Sebagai Grup Baru 'Loossemble'

Daftar Isi

Loossemble akan debut pada 15 September.

Pada pukul 00:00 tanggal 21 Agustus , CTDENM merilis trailer Loossemble di saluran SNS resminya.

Video trailer dimulai dengan menerangi antena satelit di atap sebuah gedung. Dan musik yang merangsang keingintahuan mengalir bersama dengan bangunan tak dikenal yang mengikutinya. Apalagi di akhir video '2023. 09. 15 6PM' terungkap dan tanggal debut grup telah dikonfirmasi.

Loossemble adalah nama yang diberikan kepada mantan anggota LOONA, yakni Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju. Di saat kekacauan besar, mereka menjadi anggota awak pesawat luar angkasa 'Loossemble' dan memulai perjalanan baru untuk mencari teman. Secara khusus, Loossemble menambahkan arti pada arti 'Loona Assemble'.

Loossemble akan memulai aktivitas global dengan debut mereka. Dimulai dari New York pada 15 September, mereka akan mengunjungi 10 lokasi, antara lain Reading, Washington, Atlanta, Chicago, Houston, Dallas, Denver, Oakland, dan Los Angeles pada 7 Oktober.

Loossemble berencana untuk kembali ke Korea setelah membuka pintu aktivitas di Amerika Serikat dan melakukan aktivitas aktif. Tampaknya akhir dari debut yang dimulai di Amerika Serikat akan didekorasi dengan indah oleh penggemar Korea.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Xports News

Gambar milik CTDENM

Posting Komentar