Mark NCT Memaafkan Komentator Jahat di Bawah Umur

Daftar Isi

Mark NCT memutuskan untuk memaafkan komentator jahat di bawah umur. 

Pada tanggal 21 Agustus, SM Entertainment mengatakan, "Baru-baru ini, kami mengumpulkan data seperti postingan jahat yang didistribusikan terkait dengan Mark, anggota NCT, dan menuntutnya atas penghinaan, dan sebagai hasilnya, polisi mengidentifikasi satu tersangka."

"Kami mencoba menanggapi dengan nol toleransi untuk melindungi artis kami, tetapi sesuai dengan niat Mark untuk bersikap lunak dalam kasus ini, mengingat fakta bahwa tersangka masih di bawah umur dan dia sangat menyesali kesalahannya dan meminta maaf selama proses penyelidikan," ujar perwakilan agensi.

"Pada Januari 2022, saya memposting artikel yang merendahkan penampilan Mark, anggota NCT, dengan bahasa kasar yang parah," kata pemberi komentar jahat melalui sebuah postingan. "Saya sangat menyesal, dan saya juga minta maaf kepada Mark NCT."

"Mark NCT menghubungi saya mengatakan bahwa dia sangat menyayangkan situasi saya, bahwa saya masih di bawah umur, dan bahwa dia dengan tulus memaafkan dan akan membantu saya," katanya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mark karena telah memaafkannya.

Dia melanjutkan, "Beberapa orang terluka oleh tulisan yang saya tulis dengan santai. Dan luka itu menjadi bumerang dan kembali kepada saya." 

Pelaku merenungkan, "Saya sangat malu dan malu, saya menyesal mengapa saya melakukan itu, dan saya membenci diriku di masa lalu. Aku menundukkan kepalaku sekali lagi dan meminta maaf." 

Berikut ini adalah teks lengkap dari SM Entertainment. 

Halo. Ini SM Entertainment.

Kami mengumpulkan data tentang postingan jahat seperti pencemaran nama baik, penghinaan, dan fitnah jahat yang telah diposting dan diedarkan tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online, SNS, dan situs portal terkait artis kami, dan terus mengajukan keluhan.

Di antara mereka, kami mengumpulkan materi seperti postingan jahat yang didistribusikan terkait dengan anggota NCT, Mark,  dan menuntut penghinaan, dan sebagai hasilnya, polisi mengidentifikasi satu tersangka.

Kami mencoba menanggapi dengan nol toleransi untuk perlindungan artis kami, tetapi mengingat fakta bahwa tersangka masih di bawah umur dan bahwa dia sangat menyesali kesalahannya dan meminta maaf selama proses penyelidikan, Mark bersikap lunak, terlebih setelah menerima postingan permintaan maaf resmi (KWANGYA 119 dan Edisi Nate, dll.) dan pelaku berjanji tidak akan mengulanginya lagi, kami setuju mengambil keringanan hukuman untuk menghindari hukuman pidana.

Selain kasus ini, kami ingin memberi tahu Anda bahwa pengumpulan dan pelaporan postingan jahat terhadap artis, banyak keluhan dan investigasi sedang berlangsung, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas dan tegas untuk memberantas tindakan ilegal terhadap artis. 

Jika ada kemajuan terkait keluhan tersebut, kami akan memberi tahu Anda agar penggemar dapat memeriksanya, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.

Terima kasih

Source : Xports News

Gambar milik Xports News DB

Posting Komentar