Melanggar Privasi Artisnya, SM Entertainment Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Sasaeng Fan Jaehyun NCT

Daftar Isi

SM Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap sasaeng fan Jaehyun NCT yang masuk tanpa izin ke hotel tempatnya menginap. 

Sebelumnya, video yang diambil oleh sasaeng fan yang menyusup ke hotel tempat Jaehyun menginap saat tur di AS menyebar secara online dan menimbulkan kontroversi.

Pada tanggal 22 Agustus, SM berkata, "Video ini adalah tindakan ilegal yang sangat melanggar privasi artis, dan kami mengumpulkan data tentang orang yang pertama kali mengunggahnya dan semua orang yang mendistribusikan ulang." 

"Kami akan meminta lembaga penyidik ​​untuk melakukan penyelidikan menyeluruh dengan bekerja sama dengan situs web dan firma hukum dalam dan luar negeri," tegas SM.

Video tersebut menyebar dengan cepat di komunitas online sehari sebelumnya. Seorang sasaeng fan yang menyusup ke hotel Jaehyun tanpa izin memasuki kamar menggunakan kartu kunci hotel, mengambil gambar pakaiannya, dll, dan membuat heboh.

Ini bukan pertama kalinya anggota NCT menjadi korban sasaeng fans. Pada November tahun lalu, seorang sasaeng fan yang masuk ke rumah anggota Haechan didakwa oleh pihak kejaksaan.

Sementara itu, NCT akan mengadakan konser grup 'NCT NATION: To The World' di stadion utama Stadion Incheon Munhak pada tanggal 26 Agustus. Pada tanggal 28 Agustus, album reguler ke-4 'Golden Age' akan dirilis.

Source : NEWSIS

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar