Mimiirose Ungkap Tracklist Album Single Kedua 'LIVE'

Daftar Isi
 
mimiirose live


Judul lagu utama album single terbaru Mimiirose telah terungkap.

Mimiirose meluncurkan daftar lagu untuk album single kedua mereka "LIVE" di saluran SNS resmi pada tengah malam tanggal 24 Agustus.

Album single ke-2 'LIVE' berisi total 4 lagu termasuk judul lagu 'Flirting', 'TIPSY', 'A-OK', dan 'Flirting (Inst.)'. Lagu utama serta lagu-lagu b-side terdiri dari lagu-lagu yang menonjolkan kepribadian Mimiirose, dan sekali lagi menargetkan pasar lokal.

Secara khusus, nama album 'LIVE' memiliki waktu persiapan yang panjang, namun mengandung arti 'kita hidup'. Melalui album single ke-2, Mimiirose diharapkan tidak hanya memancarkan pesona tersembunyinya, namun juga menunjukkan penampilan yang lebih intens.

Sesuai daftar lagu yang tercantum dan jadwal 'COMING SOON' yang dirilis sebelumnya, Mimiirose diperkirakan akan memberikan pesona yang benar-benar berbeda. Karena ini adalah comeback setelah sekitar satu tahun, diharapkan kemauan kuat Mimiirose untuk melakukan comeback dengan penampilan sempurna dalam konten teaser di masa depan, serta kekuatan untuk melakukan lompatan yang lebih tinggi.

Dengan lagu debut 'Rose' pada bulan September tahun lalu dan lagu b-side 'Kill Me More', Mimiirose yang menunjukkan berbagai kepribadian dan musikalitas meskipun masih pendatang baru, kembali ke publik sekali lagi setelah persiapan yang matang. fokus pada 'flirting' seperti apa yang akan memikat hati para penggemarnya.

Sementara itu, album single ke-2 Mimiirose 'LIVE', termasuk judul lagu 'Flirting', akan tersedia di berbagai situs musik pada 14 September pukul 6 sore.

Source : Herald POP

Gambar milik Yes Im Entertainment

Posting Komentar