Nantikan, ONEWE Bakal Merilis Album Spesial Kedua 'XOXO'

Daftar Isi

Band ONEWE siap comeback dengan album spesial.

Pada 21 Agustus, agensi RBW mengatakan, "ONEWE akan merilis album spesial kedua 'XOXO' pada tanggal 29 Agustus. Kami akan memberi kalian suara band yang unik dan kaya, jadi harap nantikan."

Sudah sekitar 7 bulan sejak perilisan album full-length pertama ONEWE dalam bahasa Inggris, 'GRAVITY'. Karena mereka telah diakui untuk musikalitas mereka yang luar biasa bersama dengan gelar 'band yang dapat dipercaya', perhatian difokuskan pada sinergi intens yang akan diciptakan oleh tiga anggota yaitu Harin, Dongmyeong, dan CyA.

Bersamaan dengan kabar perilisannya, ONEWE mengunggah motion logo dari album spesial kedua 'XOXO' pada pukul 00.00 di hari yang sama. Selain itu, tanggal comeback dan nama album akan diungkap untuk pertama kalinya, meningkatkan ekspektasi tentang konsep dan musik baru seperti apa yang akan ONEWE perkenalkan melalui album baru.

Sementara itu, album spesial kedua ONEWE 'XOXO' yang akan dirilis pada tanggal 29 Agustus merupakan album yang melibatkan tiga anggota, Harin, Dongmyeong, dan CyA, mengingat Yonghoon dan Kanghyun sedang menjalani wajib militer.

Source : My Daily

Gambar milik RBW

Posting Komentar