NCT Bagikan Foto Teaser Taeyong, Yuta, Kun, dan Jeno untuk Album Reguler 'Golden Age'

Daftar Isi

 

nct golden age

Melalui akun media sosial resmi, NCT membagikan foto teaser anggota Taeyong, Yuta, Kun, dan Jeno.

Dalam foto teaser yang dirilis mengungkapkan Taeyong dengan suasana apik dan emosional di New York, Yuta dengan perasaan bebas di LA, Kun dengan perasaan nyaman di lapangan bersalju di Mongolia, dan Jeno yang menambah romansa di Paris dengan suasana sentimental.

'Interlude: Oasis' yang termasuk dalam album ini adalah lagu R&B bertempo sedang dengan suara yang melamun dan pesan untuk bergerak menuju masa depan emas bersama, menciptakan suasana yang berbeda. Diketahui Chenle turut berpartisipasi dalam lagu ini.
 
Lagu baru 'The BAT' adalah lagu bergenre hyper pop di mana anggota Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendry, Jeno, dan Jisung berkolaborasi, membandingkan penampilan mobil hitam yang melintasi malam dengan Batcar Batman. Lirik yang ekspresif, nyanyian yang kuat, dan rap yang cepat selaras untuk memaksimalkan intensitas.

Selain itu, 'Kangaroo', di mana penggemar dapat bertemu dengan harmoni Taeil, Kun, Renjun, Yangyang, Chenle, dan Jisung, merupakan lagu pop bertempo sedang dengan suara gitar dan piano berirama yang memberikan nuansa segar dan jazzy. lirik yang membandingkan citra hidup bebas dan riang seolah-olah mereka adalah manusia dengan kanguru menonjol.

Sementara itu, album reguler ke-4 NCT 'Golden Age' akan dirilis pada 28 Agustus pukul 6 sore di berbagai situs musik.

Source : Herald POP

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar