NewJeans Menyelesaikan Masa Promosi Mini Album 'Get Up'

Daftar Isi

NewJeans menyelesaikan penampilan mereka di SBS' 'Inkigayo', yang ditayangkan pada tanggal 27 Agustus, dan secara resmi masa promosi mini album ke-2 mereka 'Get Up' berakhir.

Pada tanggal 21 Juli lalu, NewJeans memulai aktivitas comeback mereka dengan triple title song dari mini album 'Get Up', yang menampilkan tiga lagu : 'Super Shy', 'ETA', dan 'Cool With You'.

Dengan album ini, NewJeans berhasil menembus pasar musik Amerika. Mereka menempati posisi 1 di chart album Billboard AS 'Billboard 200' untuk pertama kalinya sejak debut mereka, dan 'Super Shy' tetap berada di chart single Billboard Hot 100 selama enam minggu berturut-turut.

Di Korea, lagu ini mendominasi tangga lagu mingguan situs musik besar domestik seperti Melon, Genie, dan Bugs selama enam minggu berturut-turut, dan mencapai volume penjualan sekitar 1,9 juta kopi, menunjukkan keunggulannya di bidang musik.

Pada tanggal 28 Agustus, NewJeans mengatakan melalui agensi mereka, ADOR, 'Itu adalah kegiatan yang sangat membanggakan dan membahagiakan karena kami dapat mencapai banyak hasil dan menerima cinta lebih awal dari yang diharapkan dengan album yang kami pikirkan dan usahakan dengan banyak pemikiran."

Setelah comeback, mereka tampil di panggung berbagai festival musik luar negeri seperti 'Lollapalooza' di AS dan 'Summer Sonic' di Jepang.

Source : E-Daily

Gambar milik ADOR

Posting Komentar