NewJeans Sukses Meriahkan Panggung 'SUMMER SONIC' di Jepang dengan 30.000 Penonton

Daftar Isi
newjeans summer sonic


Selang satu tahun setelah debut, NewJeans meriahkan panggung festival musim panas Jepang 'SUMMER SONIC'. NewJeans mengambil panggung utama 'SUMMER SONIC 2023' yang diadakan di Jojo Marine Stadium di Tokyo, Jepang, pada 19 Agustus.

NewJeans belum membuat debut resmi di Jepang. Namun demikian, mereka dengan cepat memperluas popularitas di daerah setempat dengan diundang ke 'SUMMER SONIC'.

Minat para penggemar terhadap konser pertama NewJeans di Jepang sangat besar. Penampilan NewJeans digelar pada pukul 12:00 siang, waktu yang terbilang dini. Namun, sekitar 30.000 penonton berbondong-bondong datang ke Jojo Marine Stadium untuk menyaksikannya, dan pihak penyelenggara pun membatasi penonton demi keselamatan.

newjeans summer sonic

NewJeans membuka panggung dengan versi aransemen band dari lagu-lagu mega hit seperti 'Ditto' dan 'OMG'. Mereka mengatakan, "Saya sangat bersemangat karena ini pertama kalinya kami tampil di Summer Sonic. Saya mempersiapkan dengan keras, jadi mari kita bersenang-senang hari ini dan membuat kenangan yang tak terlupakan." 

NewJeans membawakan lagu debut mereka 'Cookie', 'Attention', dan 'Hype boy' secara live satu demi satu sejalan dnegan penampilan band, meningkatkan suasana festival.

Selanjutnya, parade panggung dari mini album ke-2 'Get Up' dibuka. Mulai dengan lagu pertama album 'NewJeans', penampilan flash mob 'Super Shy' dengan 19 dancer yang meningkatkan detak jantung penonton, diikuti oleh 'ETA', 'Cool With You', 'Get Up' dan 'ASAP'. Musik penuh warna dan penampilan yang mengarah ke penonton pun menarik perhatian. Penonton melambaikan lightstick dan plakat sambil bersorak keras untuk setiap lagu.

NewJeans yang telah menampilkan total 11 lagu live selama kurang lebih 40 menit, mengatakan dalam bahasa Jepang, "Terima kasih kepada kalian semua, kami dapat menikmati setiap panggung." Mereka pun menyelesaikan panggung dengan perasaan mendebarkan.

Source : Star News

Gambar milik SUMMER SONIC

Posting Komentar