NMIXX Bakal Gelar Fan-Con Pertamanya pada Bulan Oktober

Daftar Isi

NMIXX akan mengadakan konser penggemar pertamanya pada bulan Oktober dan menyampaikan cinta penggemar.

Pada sore hari tanggal 20 Agustus, JYP Entertainment mengunggah poster yang mengumumkan berita diadakannya 'NMIXX THE 1ST FAN CONCERT 'NMIXX CHANGE UP: MIXX UNIVERSITY'' di saluran media sosial resminya. 

Berdasarkan poster yang dirilis, NMIXX akan mengadakan fan-con pertama mereka di Jangchung Gymnasium di Jung-gu, Seoul pada tanggal 7 dan 8 Oktober untuk bertemu dengan para penggemar.

Dalam poster tersebut, Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin menarik perhatian dengan menciptakan suasana mahasiswa yang segar dengan gaya kampus kasual mereka. 

NMIXX, yang debut pada 22 Februari 2022, akan mengadakan reservasi tiket fan-con untuk pertama kalinya di Korea pada YES24, dan mulai pukul 20:00 hingga 23:59 pada tanggal 4 September, anggota klub penggemar pertama NSWER ( nama fandom resmi). Pemesanan umum akan dilakukan mulai pukul 20:00 pada tanggal 6 September.

Nama pertunjukan 'NMIXX CHANGE UP: MIXX UNIVERSITY' merupakan ekspresi yang melambangkan penampilan keenam anggota ketika mereka memamerkan pesona warna-warni mereka di atas panggung. Lirik "NMIXX CHANGE UP!" menghadirkan kekayaan pesona NMIXX, mulai dari aspek 'girlgroup terbaik generasi ke-4' hingga penampilan yang lincah, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama NSWER.

NMIXX melanjutkan perjalanan globalnya tahun ini dengan melakukan perjalanan keliling dunia. Tur showcase solo pertama 'NICE TO MIXX YOU', yang diadakan sekitar satu tahun setelah debut mereka, dimulai di Seattle, AS pada 2 Mei tahun ini (waktu setempat), diikuti oleh San Jose, Los Angeles, Dallas, Houston, Atlanta, Sebanyak 14 acara diadakan di 13 wilayah luar negeri, termasuk Washington DC, Brooklyn, delapan kota di Amerika Utara, Bangkok, Jakarta, Taipei, Singapura, dan Manila.

Pada tanggal 11 Juli, single ketiga 'A Midsummer NMIXX's Dream' dan judul lagu 'Party O'Clock' dirilis. Mereka juga tampil di 'KCON LA 2023' yang diadakan di Los Angeles, AS pada tanggal 18 Agustus dan membawakan lagu terbaru 'Party O'Clock' dan 'Roller Coaster' serta 'The Feels' milik TWICE, berhasil memikat penggemar K-Pop di seluruh dunia dengan menghadirkan cover stage.

Source : Herald POP

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar