Penantian 7 Tahun, INFINITE Gelar Konser Solo 'COMEBACK AGAIN' di Seoul

Daftar Isi

INFINITE membagikan kesan mereka ketika menggelar konser setelah sekian lama.

Pada tanggal 19 Agustus sore, konser solo INFINITE bertajuk 'COMEBACK AGAIN' diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium (KSPO DOME) di Seoul. Pertunjukan Seoul akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 19 dan 20 Agustus.

Sebelumnya ada tanggal 31 Juli, INFINITE kembali ke industri musik sebagai grup lengkap setelah 5 tahun merilis mini album ke-7 mereka '13egin'. Ini merupakan konser solo pertama INFINITE dalam 7 tahun sejak 'That Summer 3' yang diadakan pada tahun 2016 lalu.

Dongwoo berteriak, "Oh, sudah berapa lama?" Lalu Woohyun berkata, "Sudah lama."

Sungyeol berkata, "Saya pikir saya akan menangis karena saya sudah lama tidak melihat Anda. Tetapi jika Anda menangis sejak awal, itu adalah kecelakaan." Setelah itu, Dongwoo terisak. Beberapa anggota lainnya juga meneteskan air mata.

L berkata, "Sudah lama sejak aku menyapa di arena senam." Kemudian Woohyun mengungkapkan, "Saya mendengar banyak orang datang dari luar negeri. Terima kasih banyak."

Slogan para penggemar berbunyi '2030 hari menunggu, aku merindukanmu'. Sungkyu berkata, "Tanganku masih bergetar. Dulu, aku sudah terbiasa dengan ini, tapi sudah lama, jadi aku sangat senang dan bahagia."

Woohyun kembali menyampaikan perasaannya, "Ini adalah posisi yang sangat emosional. Sudah 7 tahun. Saya telah menunggu sangat lama." 

Sungjong menambahkan, "Kami telah menjalani wajib militer untuk sementara waktu, dan kami kembali ketika waktunya untuk melakukan aktivitas individu. Faktanya, alasan kami kembali adalah karena Inspirit kami. Itu tidak akan lebih mudah untuk kami datang bersama tanpa penggemar, tapi terima kasih banyak karena selalu menjaga tempat itu." 

Dongwoo berhenti menangis dan berkata, "Maaf membuatmu menunggu lama." Dia melanjutkan, "Ini masalah besar. Saya sudah haus." 

Sementara itu, INFINITE akan melanjutkan tur mereka di Yokohama pada 27 Agustus, Taipei pada 2 September, dan Makau pada 9 September.

Source : TV Report

Gambar milik INFINITE Company

Posting Komentar