Pengadilan Menolak Gugatan FIFTY FIFTY Tentang Pemutusan Kontrak Eksklusif dengan ATTRAKT

Daftar Isi

FIFTY FIFTY meminta agar kontrak eksklusif dengan ATTRAKT segera diakhiri, tetapi pengadilan menilai tidak ada alasan mendesak untuk menerimanya.

Pada tanggal 28 Agustus, Divisi Penyelesaian Perdata ke-50 Pengadilan Distrik Pusat Seoul (Ketua Hakim Park Bumseok) menolak permohonan perintah penangguhan kontrak eksklusif grup idola FIFTY FIFTY melawan ATTRAKT.

Perintah pendahuluan biasanya merupakan upaya hukum yang digunakan untuk mendapatkan perintah sementara dari pengadilan mengenai hubungan hak sebelum keputusan mengenai manfaatnya. Keputusan menolak dimaknai sebagai tidak diketahuinya alasan-alasan mendesak untuk mengabulkan permohonan pemohon.

Pada tanggal 19 Juni, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan perintah sementara untuk menangguhkan kontrak eksklusif dengan ATTRAKT, mengklaim bahwa ATTRAKT tidak memenuhi kewajiban untuk memberikan data penyelesaian dan kewajiban untuk mengelola kesehatan fisik dan mental para anggota.

Pada tanggal 9 Agustus, pengadilan mencoba melakukan mediasi dengan ibu dari anggota grup Saena dan Aran, menarik manajemen, dan perwakilan hukum dari kedua belah pihak, namun gagal mencapai kesepakatan. 

Sebagai tanggapan, firma hukum Barun, yang mewakili FIFTY FIFTY, mengajukan permohonan untuk melanjutkan interogasi ke pengadilan dan menyatakan harapannya untuk pengadilan formal. Namun pengadilan tidak menerima dan menolak keputusan tersebut.

FIFTY FIFTY mencapai prestasi memasuki puncak tangga lagu Billboard AS dan resmi Inggris dengan 'Cupid', namun setelah 7 bulan debut, mereka memulai perselisihan hukum dengan agensi mereka dan menjadi pusat kontroversi.

Mengenai keputusan hari itu, CEO ATTRAKT Jeon Hongjoon mengatakan, "Ada banyak bukti adanya gangguan (pra-kontak selama kontrak eksklusif)."

Dia menambahkan, "Kami berencana untuk fokus pada tuntutan pidana terhadap CEO The Givers Ahn Seongil dan bibi direktur."

Source : Yonhap News

Posting Komentar